Netizen Baper Lagu Location Unknown, Gempi: Enggak Sedih Dong!

Kompas.com - 26/08/2019, 10:13 WIB
Potongan gambar video Gisella Anastasia dan putrinya Gempita Nora Marten yang sedang membahas tagar #garagaragempi. Bidik layar YouTube Gisella AnastasiaPotongan gambar video Gisella Anastasia dan putrinya Gempita Nora Marten yang sedang membahas tagar #garagaragempi.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu berjudul " Location Unknown" yang dinyanyikan HONNE berduet dengan BEKA tiba-tiba ramai diputar para netizen Indonesia atau warganet.

Hal itu gara-gara putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten menyanyikan lagu tersebut dan videonya viral.

Video "Location Unknown" di YouTube yang diunggah HONNE langsung diserbu komentar netizen dengan tagar #garagaragempi. Tak sedikit pula netizen yang baper (bawa perasaan) karena lirik lagunya yang menyentuh.

Ada yang bilang, lagu tersebut dinyanyikan Gempi karena kangen papanya. Ada pula yang menilai Gempi menyanyikan lagu tersebut untuk menyampaikan ungkapan perasaan Gading kepada Gisel.

Baca juga: Gemas! Begini Reaksi Gempi Setelah Diajak HONNE Duet di Atas Panggung

Melalui video "EKSKLUSIF!! Interview Dalang #GARAGARAGEMPI" yang diunggah di akun YouTube Gisella Anastasia, Gempi mengomentari lagu tersebut. Dengan polosnya, Gempi menilai lagu tersebut tidak sedih seperti yang dirasakan netizen.

Awalnya, Gisel menanyakan kepada Gempi apakah ia suka dengan lagu "Location Unknown".  Gempi pun menangguk dan berkata, "Ya".

"Bagus ya lagunya?" tanya Gisel.

"Ya," jawab Gempi singkat sambil bermain senter.

Baca juga: Gara-gara Gempi, Gading Marten Dihubungi HONNE

"Tapi itu sedih enggak lagunya?" tanya Gisel lagi.

"Enggak dong!" jawab Gempi dengan nada tinggi.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X