5 Fakta Rencana Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Hadiah Apartemen hingga Nasihat El Barack

Kompas.com - 26/08/2019, 11:16 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar bersama tunangannya, artis peran Richard Kyle saat menggelar jumpa pers di The Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar bersama tunangannya, artis peran Richard Kyle saat menggelar jumpa pers di The Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com-Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera menikah.

Berikut adalah lima fakta persiapan pernikahan keduanya dari mulai apartemen mewah hingga nasihat dari anak Jessica, El Barack.

1. Menikah di Bali dan Bandung

Jessica dan Richard memutuskan untuk menikah di dua kota yakni Bali dan Bandung. "Di Bandung dulu nanti ada kayak prosesi siraman, jadi mix antara beberapa budaya, baru makan-makannya. Terus ada lagi di Bali, seremoni, ada dinner-nya, terus ada after party," ujar Jessica Iskandar.

Baca juga: Jessica Iskandar Berbagi Detail Persiapan Pernikahannya dengan Richard Kyle

"Dipisah itu biar gampang. Jadi kita nanti lebih banyak mingle, enggak kayak di stage doang, makan sama tamu sendiri-sendiri. Kita kayak makan bareng-bareng, jadi lebih santai," lanjutnya.

Selain itu digelarnya pesta di dua kota untuk memenuhi keinginan keluarga.

"Di Bandung karena ada keluarga Richard. Kalau di Bali penginnya dari dulu nikah di pulau, tebing, view-nya laut, atau di pinggir pantai gitu," ujar Jessica Iskandar.

2. Menikah di bulan April 2020

Jessica Iskandar mengatakan, ia bersama Richard Kyle akan melangsungkan pernikahan pada April 2020.

Iya (bulan April), mudah-mudahan kalau lancar enggak ada halangan," kata Jessica.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X