Cerita Edo Kondologit tentang Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Kompas.com - 26/08/2019, 18:39 WIB
Edo Kondologit saat ditemui di Studio Karnos Film, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin (26/8/2019), KOMPAS.com/IRA GITAEdo Kondologit saat ditemui di Studio Karnos Film, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin (26/8/2019),

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi Edo Kondologit menjadi salah satu tamu yang menghadiri pernikahan Glenn Fredly dan pedangdut Mutia Ayu, yang digelar di Taman Kajoe pada Senin (19/8/2019) lalu.

Saat ditemui di Studio Karnos Film, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin (26/8/2019), Edo bercerita, pernikahan sederhana itu hanya dihadiri oleh kerabat dekat.

"Iya, dia sudah menikah. Tanggal 19 kemarin. Suasananya yang jelas sangat sederhana tidak terlalu ramai, teman-teman dekat juga datang," kata Edo

Selain itu, Edo juga menuturkan bahwa Glenn sempat memintanya merahasiakan kabar bahagia itu.

"Glenn itu sudah seperti adik saya sendiri, saya kenal beliau sudah kenal lama sekali dan saya pun dapat infromasi dari dia dua minggu sebelum menikah," ucap Edo.

Baca juga: Mutia Ayu Akhirnya Pajang Foto Pernikahannya dengan Glenn Fredly

"Kebetulan dia telepon saya malam-malam 'kakak, kakak harus tahu ade ini' 'ada berita apa ini?' 'Pokoknya kakak jangan bilang siapa-siapa ya' 'iya siap' 'sudah tenang, ini berita untuk kakak saja, ade tanggal 19 nikah', saya langsung bilang puji Tuhan," lanjutnya.

Edo menambahkan, Glenn tidak mau pernikahannya diekspos oleh media.

"Ya tahulah Glenn tidak mau diekspos pemberitaan, mungkin teman-teman suka dramatisir kali," ucap Edo.

"Jadi acaranya itu diawali pemberkatan di situ dan setelahnya langsung resepsi sekali satu hari itu," tambahnya.

Baca juga: Giliran Glenn Fredly Pajang Foto Pernikahannya dengan Mutia Ayu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.