Sibuk Jadi YouTuber, Raffi Ahmad: Ikut Perkembangan Zaman

Kompas.com - 26/08/2019, 19:14 WIB
Raffi Ahmad di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARaffi Ahmad di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Raffi Ahmad tak hanya wara-wiri di berbagai acara televisi, ia kini juga sibuk menjadi YouTuber.

Raffi mengaku hal itu dilakukannya demi mengikuti perkembangan zaman yang kian terasa.

"Ya mencoba menggerakkan segala platform yang ada aja sih," kata Raffi dalam jumpa pers Indonesian Television Awards 2019 di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (26/8/2019).

"Dari digital konvensional, jadi mencoba untuk mengarahkan itu aja karena mengikuti perkembangan zaman aja," tambahnya.

Menurut Raffi, apa yang ia lakukan juga lantaran ingin memaksimalkan berbagai kesempatan yang ada dari industri dunia hiburan yang membesarkan namanya.

"Jadi sekarang zaman digital masih jalan, terus juga TV pasti masih kuat juga. Jadi kami mencoba untuk menjalankan opportunity yang ada. Jadi jangan pernah cepat puas, jadi mencoba, mencoba, dan mencoba," ucap Raffi.

Baca juga: Dede Sunandar Pernah Dihadiahi Cincin Berlian Raffi Ahmad

Ayah satu anak ini mengatakan, ia juga tak merasa riskan atas kesibukkan barunya sebagai YouTuber.

"Ya apa ya kalau gue sih sudah ya sudah jalanin aja dah, yang penting apa yang gue kerjakan sekarang bisa jadi berkah," ujarnya.

"Dan juga Alhamdulillah acara-acara gue juga masih bertahan dan masih disenangi, jadi bersyukur aja sih," sambung Raffi.

Raffi juga memastikan bahwa ia tak akan melupakan dunia televisi Tanah Air yang telah membentuknya menjadi salah satu pesohor hiburan.

Raffi tetap melakoni berbagai tawaran dari program televisi, bahkan sebagai salah satu bukti eksistensinya, ia pun masuk dalam nominasi Indonesian Television Awards 2019.

"Alhamdulillah masuk nominasi lagi di Indonesian Television Awards. Tapi jadi nominasi aja sudah senang, masuk ke acaranya aku juga senang," ucap Raffi.

"Ya kalau menang kalah kita sudah pasrah ajalah, yang penting kerjaan lancar," imbuhnya.

Baca juga: Obati Radang Pita Suara, Raffi Ahmad Pilih Pakai Akupunktur

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X