Bagi Luna Maya, Belum Menikah Bukan Tak Sempurna dan Kekurangan

Kompas.com - 27/08/2019, 09:50 WIB
Artis peran Luna Maya saat diabadikan di okasi syuting film horor terbarunya, Rumah Kentang : The Beginning di Kampung Cikole Dodik, Pengalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Luna Maya saat diabadikan di okasi syuting film horor terbarunya, Rumah Kentang : The Beginning di Kampung Cikole Dodik, Pengalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya bersyukur masih diberi banyak nikmat saat merayakan usia ke-36 di KAUM Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

Bertambahnya usia, kata Luna, juga banyak pertanyaan yang ia dapati. Salah satunya adalah seputar pernikahan.

"Menurut orang, saya enggak sempurna, bisa dibilang kapan kawin?" kata Luna.

Baca juga: Luna Maya: Saya Enggak Mau Menipu, Punya Pacar lalu Menikah, Selesai

"Menurut saya, hidup saya sudah lebih dari yang saya bayangkan. Saya harus bersyukur. Plus dan minus ada, tapi itu bukan suatu kekurangan yang kita omongin," kata Luna lagi.

Yang terpenting, kata Luna, dalam menyikapi pertambahan usia adalah bagaimana menjalani hidup dengan penuh bijaksana dan arif lagi. Ia juga ingin selalu menebar kebaikan kepada setiap orang.

"Itu yang lebih penting daripada menghitung angka. Ada angka (usia) banyak, tapi enggak arif, enggak bijaksana. Yang penting sebagai manusia adalah prosesnya," kata Luna.

Luna mengatakan, ia tetap bersyukur dengan kehidupan yang ia punya saat ini.

"Harus disyukuri lagi, mau menurut kalian saya punya kekurangan masing-masing sendiri, tapi menurut saya, saya enggak punya kekurangan," tambah Luna.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X