Ada Hi-Touch MAMAMOO dan MONSTA X dalam V Heartbeat in Jakarta, Ini Syaratnya

Kompas.com - 28/08/2019, 17:09 WIB
Poster konser V Heartbeat. V LIVE IndonesiaPoster konser V Heartbeat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perdana terselenggara di Indonesia, konser musik V Heartbeat, menyiapkan beberapa hal menarik.

Salah satunya, kesempatan untuk melakukan Hi-Touch dengan para member girlband MAMAMOO dan MONSTA X yang bakal tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 31 Agustus 2019.

"Di V Hearbeat selain bernyanyi di manggung, mereka (para penampil) juga nanti ada promosi channel mereka sendiri. Nanti ada saat ngobrol-ngobrol sama fans juga," kata Team Lead V LIVE Indonesia, Sky Lee, saat berbincang dengan Kompas.com di kantor V LIVE Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

"Ya ada (Hi-Touch) dengan MAMAMOO dan MONSTA X," tambahnya.

Namun, ada syarat tertentu untuk bisa mendapatkan kesempatan melakukan salam toss alias Hi-Touch dengan dua grup kenamaan Kpop itu.

Mereka yang bisa melakukan itu adalah 50 pemegang tiket V Heartbeat terpilih yang merupakan pelanggan Fanship MONSTA X dan MAMAMOO.

Baca juga: MAMAMOO Tampil di V Heartbeat in Jakarta, Bakal Ada Sesi Spesial

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nantinya, sesi Hi-Touch tersebut diselenggarakan sebelum konser dimulai.

Konser V Heartbeat yang mengusung tema The Gateway to ASIA merupakan yang pertama digelar di Indonesia.

Pertunjukan musik yang diselenggarakan oleh platform komunitas hiburan global dari Naver Corp, V LIVE, tersebut akan menghadirkan musisi-musisi dari tiga negara yaitu, Indonesia, Vietnam, dan Korea Selatan.

Selain MONSTA X dan MAMAMOO, para penampil itu adalah Afgan, Vidi, RAN, dan Sheryl Sheinafia; penyanyi pop Vietnam Bich Phuong.

“Untuk menikmati V Heartbeat, kami mengundi 3.000 tiket gratis bagi para pelanggan fitur Fanship di V LIVE,” kata Sky Lee dalam pernyataan tertulisnya.

Baca juga: Afgan Siap Berbagi Panggung dengan MONSTA X dan MAMAMOO di V Heartbeat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.