Titi DJ: Stephanie Poetri Bikin Lagu I love You 3000 Tanpa Beban

Kompas.com - 28/08/2019, 20:03 WIB
Penyanyi Titi DJ dan putrinya, Stephanie Poetri. Instagram/stephaniepoetriPenyanyi Titi DJ dan putrinya, Stephanie Poetri.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Titi Dj mengatakan, putrinya, Stephanie Poetry (19) tak punya beban saat merilis lagu "I Love You 3000". Namun, tak disangka, lagu tersebut sukses di pasaran.

"Dia (Stephanie Poetri) bikin lagu itu tidak ada beban sama sekali. Enggak mikir harus jadi apa dan dapat apa. Semua berjalan begitu saja dan sekarang sukses," ujar Titi DJ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta barat seperti dikutip Kompas.com dari Wartakotalive.com.

Stephanie sendiri mengaku membuat lagu "I Love you 3000" karena terinspirasi film Avengers: Endgame. Menurut Titi, lagu itu juga dibuat sangat sederhana.

"Cuma pakai satu gitar. Video klipnya juga sangat sederhana," kata Titi.

Baca juga: Titi DJ Tak Menyangka Karier Stephanie Poetri Melejit ke Amerika

Ternyata, lagu tersebut diterima sangat baik oleh publik. Titi Dj pun tak menyangka karier bernyanyi sang anak yang mengikuti jejaknya bisa melejit dengan cepat.

Penyanyi I Love You 3000 Stephanie Poetri.Bidik Layar Instagram @stephaniepoetri Penyanyi I Love You 3000 Stephanie Poetri.

Hingga Rabu (28/8/2019), lagu video musik "I Love 3000" di YouTube telah dilihat lebih dari 33 juta kali. Lagu itu juga mendapat lebih dari 1 juta likes dan mendapat 34.773 komentar sejak dirilis pada 7 Juni 2019.

Video klip lagu tersebut menampilkan Stephanie Poetri di sejumlah tempat, mulai dari bermain game hingga belanja di supermarket. Video klip itu memang terlihat sederhana dan jauh dari kesan mewah karena seperti menampilkan keseharian seseorang saja.

Baca juga: Lagu Stephanie Poetri Ditonton 32 Juta Kali, Titi DJ: Saya Saja Enggak Sampai Segitu

Berbagai komentar netizen atau warganet pun mewarnai video klip I Love You 3000 di YouTube.

"Youtuber lain : shooting di rusia, eropa dan segala macem
Stephani poetri : Hypermart, Gramedia, Toko bangunan

Ily 2900+100", tulis akun YouTubeGhali Rizqillah.

Baca juga: Ketika Rich Brian, NIKI, hingga Stephanie Poetri Bawa Nama Indonesia di Panggung Los Angeles

"Lagu indonesia Berkelas tahun 2019. adem bgt musik sma suara stephanie perefect," tulis akun YouTube Riri Official.

"Raisa booming 2011
Isyana booming 2015
Stephanie booming 2019
Siklusnya 4 tahunan kayak piala dunia," tulis akun YouTube Tia Ismail.

Banyak pula yang mengira Stephanie Poetri atau yang akrab disapa Meni itu adalah penyanyi luar negeri.

Untuk diketahui, Stephanie Poetri kini bergabung dengan label musik ternama di Amerika Serikat, 88rising. Label ini juga yang membawa penyanyi Rich Brian hingga Niki Zefanya ke panggung dunia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X