Cut Meyriska dan Roger Danuarta Pernah Disarankan Nikah Siri hingga Kawin Lari

Kompas.com - 29/08/2019, 09:37 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah cinta pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska ternyata tidak semulus yang dibayangkan.

Hubungan cinta mereka awalnya tidak mendapat restu dari orangtua Cut Meyriska karena perbedaan agama.

Hal ini diungkapkan keduanya dalam video berjudul "ANTARA KAWIN LARI, TAK DIRESTUI, & KESABARAN ROGER CUT MEYRISKA- PENASARANS" yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment seperti dikutip Kompas.com, Rabu (28/8/2019).

Cut Meyriska mengatakan, saat itu banyak pihak yang sempat menyarankan mereka untuk menikah secara siri, menikah di luar negeri, hingga menikah secara diam-diam.

Baca juga: Cerita Perjuangan Roger Melamar Cut Meyriska Saat Naik Paralayang

"Hebatnya Roger ini, dia tahu nih aku juga mau nikah, orangtua enggak setuju begitu. Biasanya kan ya udah nikah di luar atau apa begitu. Hebatnya dia itu tidak pernah mengeluarkan kata-kata seperti itu," kata Cut Meyriska.

Cut Meyriska mengaku semakin kagum dengan sikap teguh Roger yang harus mendapat restu orangtua.

"Salutnya aku tuh dia enggak pernah ngajakin nikah siri, atau nikah diam-diam. Padahal di luar itu tawaran orang banyak banget," lanjutnya.

Pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska.Instagram/Cut Meyriska Pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Meski demikian menurut Cut Meyriska, Roger selalu memintanya tak mendengarkan saran-saran negatif banyak orang tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Roger mengatakan pernikahan yang baik adalah pernikahan yang didasari restu kedua orang tua.

Roger pun beberapa kali berkunjung ke Medan untuk bertemu langsung dengan orangtua Cut Meyriska. Namun restu tak juga ia dapat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.