Karier Stephanie Poetri Melejit, Titi DJ Tak Menyangka

Kompas.com - 29/08/2019, 10:05 WIB
Penyanyi Titi DJ dan putrinya, Stephanie Poetri. Instagram/stephaniepoetriPenyanyi Titi DJ dan putrinya, Stephanie Poetri.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Diva Titi DJ (53) tak menyangka karier putrinya  Stephanie Poetri (19), anak dari pernikahannya bersama Andrew Hollis Dougherty, bisa melambung dengan cepat.

Lagu Stephanie, " I Love You 3000" menjadi viral dan bertengger nomor satu di platform digital iTunes. Hal itu memberi kesan tersendiri pada Titi DJ.

Lewat lagu "I Love You 3000" pula, Stephanie akhirnya dilirik untuk bergabung dengan 88Rising, label musik Amerika Serikat. Dia menyusul Rich Brian dan Niki Zefanya yang lebih dulu bergabung 88Rising. 

Berikut ini kata Titi DJ tentang putrinya, Stephanie Poetri.

Tak menyangka

Apa yang dirasakan oleh Stephanie bagi Titi adalah perkembangan karier yang cukup cepat.

"Saya dan manajemen tidak pernah menyangka secepat ini," kata Titi DJ di sela jumpa pers The Voice Indonesia 2019 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8/2019).

Bagi Titi DJ, lagu yang baru dirilis tiga bulan lalu itu adalah sebuah keajaiban karena kini sudah mengantarkan anaknya go International.

Pada 17 Agustus 2019 lalu, Stephanie membawakan lagu "I Love You 3000" di Head in the Clouds Festival yang digelar di LA Historic Park, Los Angeles, Amerika Serikat. 

Pengalaman itu merupakan yang pertama bagi Stephanie.

Dibuat dengan Sederhana

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X