Baru Tiba dari Amerika, Raline Shah Langsung Tonton Gundala

Kompas.com - 29/08/2019, 15:30 WIB
Artis peran Raline Shah dalam jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Raline Shah dalam jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raline Shah tidak mau kelewatan menghadiri gala premire film Gundala yang digelar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (29/8/2019).

Padahal, Raline baru tiba di Indonesia setelah menempuh perjalanan jauh dari Amerika Serikat.

Ia berujar, Gundala tidak boleh dilewatkan karena film karya sutradara Joko Anwar ini menghadirkan cerita yang baru di perfilman Indonesia.

"Aku senang sekali berada di sini (premiere Gundala), baru balik dari Los Angeles dan langsung ke premiere ini rasanya senang dan bangga," kata Raline kepada awak media.

Baca juga: Film Gundala Punya Satu Adegan Post-credit, Siap-siap Berdecak Kagum

Ia pun bangga dengan kerja keras sineas Indonesia yang membuat dan menghadirkan jagoan dari Jagat Sinema Bumilangit (JSB) ini.

"Bangga! Sekarang Indonesia punya superhero yang keren banget dari salah satu director favorit aku," kata Raline.

Adapun, Raline di AS dalam keperluan untuk memperdalam ilmu aktingnya. Ia berujar, banyak sekolah akting di AS yang bagus-bagus.

"Insya Allah akhir tahun ini main film lagi di Indonesia, tapi sekarang lagi curi waktu untuk belajar dan upgrade di sana," kata Raline.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X