MAMAMOO: Kami Sangat Terkesan karena Fans Indonesia

Kompas.com - 31/08/2019, 18:46 WIB
MAMAMOO dalam konferensi pers V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2019). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMAMAMOO dalam konferensi pers V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Girlband MAMAMOO akhirnya kembali menginjakkan kaki di Indonesia setelah sebelumnya sempat mengadakan fanmeeting di Jakarta.

Solar, salah satu member grup pelantun "Gogobebe" itu, mengungkap bahwa mereka terkesan dengan penggemar Indonesia.

"Terakhir ke sini itu kami sangat terkesan karena akhirnya bertemu fans Indonesia dan sekarang diundang lagi. Jadi senang sekali," ucap Solar dalam konferensi pers di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (31/8/2019).

Kedatangan MAMAMOO kali ini untuk menjadi penampil dalam konser V Heartbeat yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga: MAMAMOO Tampil di V Heartbeat in Jakarta, Bakal Ada Sesi Spesial

Solar dan kawan-kawan berbagi panggung dengan boyband Kpop MONSTA X, Afgansyah Reza, Vidi, RAN, dan Sheryl Sheinafia, serta penyanyi pop Vietnam Bich Phuong.

"Jadi ini suatu kehormatan besar bagi kami karena terakhir fanmeeting di sini dengan MC yang sama juga he he he, jadi rasanya senang," ucap Hwasa menimpali.

Konser V Heartbeat yang mengusung tema The Gateway to ASIA merupakan yang pertama digelar di Indonesia.

Pertunjukan musik itu diselenggarakan oleh platform komunitas hiburan global dari Naver Corp, V LIVE, dan menghadirkan musisi-musisi dari tiga negara yaitu, Indonesia, Vietnam, dan Korea Selatan.

Sebelum konser berlangsung, MAMAMOO bersama MONSTA X melakukan sesi hi-touch atau salam tos dengan 50 penggemar mereka.

Baca juga: Afgan Siap Berbagi Panggung dengan MONSTA X dan MAMAMOO di V Heartbeat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X