Sebut Penggemar Mantul, MONSTA X Janjikan Konser di Indonesia

Kompas.com - 01/09/2019, 07:28 WIB
MONSTA X tampil dalam konser V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019). Mecima Pro/V LIVE IndonesiaMONSTA X tampil dalam konser V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah cukup lama para Monbebe ingin boyband idola MONSTA X tampil di Indonesia. Mereka tidak bertepuk sebelah tangan.

MONSTA X juga sangat ingin menemui para Monbebe di Indonesia. Kerinduan itu terbayarkan dengan penampilan mereka di 2019 V Heartbeat in Jakarta di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019).

"Kami pengin banget ke Indonesia dan akhirnya sampai ke Indonesia juga," kata personel MONSTA X, Wonho, dalam perbincangan sangati di tengah penampilan mereka.

"Terima kasih kalian sudah ada di sini. Bertemu dengan Monbebe di sini lebih senang lagi rasanya," sambung sang vokalis, Hyungwon.

Tidak hanya Wonho dan Hyungwon, Jooheon pun menyampaikan perasaannya saat konser di Indonesia.

"Indonesia monbebe, are you excited? Kami merasa terhormat bisa hadir di sini. Konser pertama V Live di Indonesia," ujar Jooheon.

Merasa sangat senang dengan antusiasme para penggemar. Secara serempak para personel mengucap "Jakarta mantul" yang membuat seluruh penggemar tertawa.

Menambah humor di panggung, Jooheon menyapa penggemar dengan bahasa alay.

"Kalian unyu-unyu," kata Jooheon yang disambut tawa penggemar.

Di akhir sesi, Hyungwon dan Wonho menyampaikan perasaannya saat akan berpisah dengan penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X