GAC Ucapkan Salam Perpisahan di Panggung Hodgepodge Superfest 2019

Kompas.com - 01/09/2019, 16:21 WIB
Personel Trio GAC Gamaliel (kiri), Cantika (tengah), dan Audrey (kanan) menghibur penggemarnya dalam acara Hodgepodge Superfest 2019, di di Allianz Ecopark, Ancol, Sabtu (31/8/2019). Dalam penampilannya mereka membawakan beberapa lagu andalannya, salah satunya berjudul Bahagia. ANTARA FOTO/RIVAN AWAL LINGGAPersonel Trio GAC Gamaliel (kiri), Cantika (tengah), dan Audrey (kanan) menghibur penggemarnya dalam acara Hodgepodge Superfest 2019, di di Allianz Ecopark, Ancol, Sabtu (31/8/2019). Dalam penampilannya mereka membawakan beberapa lagu andalannya, salah satunya berjudul Bahagia.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Festival musik Hodgepodge Superfest 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Sabtu, menjadi panggung terakhir bagi grup musik GAC sebelum vakum.

GAC yang beranggotakan Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail itu membuka penampilannya dengan menyanyikan "Jangan Parkir", lagu dari album perdana mereka.

"Kita akan kembali ke awal mula, udah lama banget enggak nyanyiin lagu ini," ujar Gamaliel.

Mereka lalu melantunkan lagu "Cuma Aku" dan "Cinta", membuat penonton terlebih penggemar GAC hanyut dalam suasana.

"Biasanya kalau mau berpisah semua lagu jadi sedih ya tapi jangan terlalu larut dalam kesedihan," kata Gamaliel.

"Terima kasih, semua cinta buat kalian. Kita enggak akan lama-lama berpisah. Jangan terlalu lama sedihnya karena we never wanna leave," ujar Audrey melanjutkan.

GAC kemudian membawakan "Never Leave Ya" dan "Satu".

Gamaliel, Audrey dan Cantika tampil total meski mikrofon mereka sempat mati beberapa kali.

Di sela penampilan juga diputarkan video yang memperlihatkan perjalanan karier mereka, dari menjadi penyanyi di YouTube hingga saat menerima berbagai penghargaan musik.

Untuk mengingatkan kembali saat mereka masih menyanyikan lagu orang lain, GAC pun membawakan "Telephone" dan "Just Dance" milik Lady Gaga serta "Payphone" yang dipopulerkan oleh Maroon 5.

Panggung terakhir GAC ditutup dengan lagu "Berlari Tanpa Kaki" dan "Bahagia".

Baca juga: Hodgepodge Superfest Jadi Panggung Terakhir untuk GAC

 

Gamaliel, Audrey dan Cantika saling berpelukan dan mengucapkan salam perpisahan kepada penonton Hodgepodge Superfest 2019.

"Aku mau ngucapin terima kasih juga buat band pengiring kita selama ini. Terima kasih juga buat semua kru. Semoga kita enggak akan lama-lama ya vakumnya," ujar Cantika.

"Terima kasih buat kalian semua, terima kasih sudah bertumbuh bersama, dari kita yang masih ababil (ABG labil) sampai sudah dewasa," lanjut Gamaliel.

Baca juga: GAC Umumkan Vakum Usai 1 Dekade Bersama, Ini 4 Faktanya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X