Pakaian Dalam Dicuri, Via Vallen Tak Bisa Maafkan Sang ART

Kompas.com - 03/09/2019, 17:09 WIB
Via Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVia Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pedangdut Via Vallen bercerita, awalnya dia bisa memaafkan asisten rumah tangganya untuk memakai baju-baju miliknya tanpa izin.

Namun, lama-kelamaan Via merasa barang-barangnya semakin banyak yang hilang.

Hal itu dikatalan Via saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

"Jadi sebenarnya itu didiemin. Ceritanya kebetulan baju Via banyak banget di rumah dan enggak kepakai. Terus aku dikasih tahu sama sodara aku, dia bilang baju aku dipakai, terus di-upload di media sosialnya," kata Via.

Baca juga: Via Vallen Curhat soal ART Nakal, Pakaian Dalam hingga Uang Dicuri

"Cuma aku diam, biarin aku mikir, ya sudah memang enggak dipakai juga kan. Cuma dibiarin makin lama, makin lama banyak yang hilang juga di rumah," sambungnya.

Namun, amarah Via memuncak ketika tahu si ART juga mencuri pakaian dalamnya.

"Terus abis itu yang terakhir daleman aku, itu yang bikin aku enggak bisa maafin, daleman sih, jadi pas tahu aku diemin dulu, nunggu semuanya benar-benar ada bukti yang konkret ceritanya," ucap Via.

Via Vallen ditemui usai tampil pada acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Via Vallen ditemui usai tampil pada acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Kata Via, peristiwa ini sudah lama terjadi. Pelantun tembang "Meraih Bintang" itu juga menyebut barang-barang lain yang ikut hilang seperti perhiasan dan uang.

Baca juga: Via Vallen Cari Bocah Pengasong yang Viral karena Video Hormat Bendera

Hingga saat ini, Via masih menunggu itikad baik dari ART nya yang belum juga kembali setelah izin pulang kampung.

"Ya sudah disuruh pulang ke rumah, maksudnya diselesain baik-baik tapi masih nunggu itikad baiknya dia," ujarnya.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X