Tashoora Hangatkan Soundrenaline 2019 dengan "Santun Melantun Jenaka"

Kompas.com - 07/09/2019, 16:16 WIB
Tashoora tampil di Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Kuta, Bali, Sabtu (7/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIATashoora tampil di Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Kuta, Bali, Sabtu (7/9/2019).
|

BALI, KOMPAS.com - "Puja-puji pada kata, Santun melantun jenaka. Arus harus yang kuasa. Tanya-tanya yang terlup," seru Sasi Kirono vokalis Tashoora mengawali penampilan hari pertama Soundrenaline 2019.

Grup musik asal Yogyakarta yang beranggotakan Danang Joedodarmo (Gitar, Vokal), Dita Permatas (Akordeon, Kibor, Vokal), Gusti Arirang (Bas, Vokal), Mahesa Santoso (Drum), Danu Wardhana (Violin, Vokal) dan Sasi Kirono (Gitar, Vokal) ini tampil menyita perhatian di Celebration Stage.

Berpakaian kontemporer layaknya suku Gypsy, Tashoora menghipnotis penonton dengan langgam musik kawasan Eropa Timur dan Mongol.

Baca juga: Seringai hingga Suede Siap Menggebrak Soundrenaline 2019 Hari Pertama

Sebut saja lagu "Terang" yang menyampaikan pesan hipokritik pada penonton.

Hari masih sore, Tashoora punya caranya sendiri dalam menghangatkan pergelaran hari pertama Soundrenaline 2019.

"Ayat-ayat memaksa, merajam manusia, Surgamu yang mana?" lanjut Sasi menyanyikan lagu Terang yang disambut gebukan drum dan betotan bas.

Pekik akordeon makin menguatkan pesan band yang berdiri pada September 2016 lalu ini.

Tashoora menampilkan beberapa lagunya seperti Agni, Sabda, dan Terang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X