[POPULER ENTERTAINMENT] Nia Daniaty Kecelakaan | Ria Irawan | Soundrenaline | Leonardo DiCaprio

Kompas.com - 08/09/2019, 07:08 WIB
Nia Daniaty diabadikan di studio TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGNia Daniaty diabadikan di studio TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015) sore.
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Simak berita-berita populer dari kanal Entertainment Kompas.com pada Sabtu (7/9/2019).

1. Nia Daniaty kecelakaan di Bojonegoro

Penyanyi senior Nia Daniaty mengalami kecelakaan ketika sedang mengikuti pawai di Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (7/9/2019).

Menurut manajernya, Fiky, mobil yang ditumpangi Nia mengalami rem blong. Dalam kecelakaan itu pipi Nia terbentur besi.

Setelah kecelakaan itu, Nia dirawat di RSUD Padangan, Bojonegoro.

Selengkapnya baca di sini.

2. Ria Irawan berterima kasih

Artis peran Ria Irawan (50) mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepadanya dalam beberapa hari terakhir.

“Terima kasih untuk… doanya,” ucap Ria dalam video yang ia unggah di akun Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (7/9/2019).

Diberitakan sebelumnya, Ria sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Cikini, Jakarta Pusat, karena kanker yang pernah diidapnya muncul lagi dan menyebar ke organ tubuh lain.

Selengkapnya baca di sini.

3. Leonardo DiCaprio dan Bantargebang

Aktor Hollywood Leonardo DiCaprio kembali menyoroti gunungan sampah di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang.

Pada akun Instagram-nya, @leonardodicaprio, ia bahkan menyebut TPST Bantargebang sebagai tempat pembuangan sampah terbesar di dunia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X