Fourtwnty Buat Penonton Soundrenaline 2019 Berada di Zona Nyaman

Kompas.com - 09/09/2019, 07:31 WIB
Fourtwnty tampil di hari kedua Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (8/9/2019). KOMPAS.com/Andika AditiaFourtwnty tampil di hari kedua Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (8/9/2019).
|

BALI, KOMPAS.com – Grup band Fourtwnty tampil di panggung utama A Stage seusai band rock asal Glasgow, Skotlandia Primal Scream tampil dalam pergelaran hari kedua Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (8/9/2019).

Grup band pop dengan diksi yang puitis ini beranggotakan Ari Lesmana (vokal), Nuwi (gitar) dan Roots (gitar).

“Bagai langit dan bumi yang tak pernah sealam, Bagai hitam dan putih yang tak pernah sewarna,” nyanyi Ari membuka penampilan dengan lagu Hitam-Putih.

Sejak awal, Fourtwnty sudah membuat penonton berada di zona nyamannya, seolah enggan beranjak dari tempatnya dan terus menikmati lagu demi lagu syahdu milik mereka.

Baca juga: Menilik A Camp, Kemah Bareng Musisi di Soundrenaline 2019

Dalam penampilan kali ini, Fourtwnty tampil dengan aransemen yang lebih adem dari musik pop yang biasa mereka bawakan.

Akan tetapi, ada sesuatu yang cukup menonjol, yakni ketika lagu “Puisi Alam” dibawakan. Fourtwnty menambahkan bunyi biola dan perkusi yang cukup terasa walaupun tak mengubah core aransemen lagu tersebut.

Untuk membangun interaksi, Ari sesekali meledek penonton yang setia menyaksikan penampilannya.

“Ini pada malu-malu kenapa? Oh iya yang sama pasangannya siapa? Rugi atau untung nih bawa pasangannya?” ucap Ari disambut gelak tawa penonton.

Baca juga: Kritik Navicula di Soundrenaline 2019, Korupsi hingga Sampah Plastik

“Rugi!” balas penonton berseloroh.

“Hah kok? Bikin untung dong, jangan sampai rugi,” timpal Ari sambil tertawa.

Setelah bercanda dengan penonton, Fourtwnty melanjutkan penampilan dengan tiga lagu terakhir, yakni “Zona Nyaman”, “Tanah Air Beta”, dan “Fana Merah Jambu”.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X