[POPULER ENTERTAINMENT] Dul Jaelani Minta Maaf | Aksi Kiky Saputri Roasting Fadli Zon

Kompas.com - 11/09/2019, 06:30 WIB
Dul Jaelani berpose di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/1018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDul Jaelani berpose di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/1018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Simak lima berita terpopuler Entertainment Kompas.com yang mungkin kamu lewatkan sepanjang Selasa (10/9/2019) kemarin.

1. Dul Jaelani minta maaf

Penyanyi Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani berulang kali meminta maaf kepada keluarga korban kecelakaan yang ditabrak olehnya di Tol Jagorawi pada 2013 lalu.

Putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menyampaikan penyesalan saat empat perwakilan keluarga dihadirkan oleh neneknya, Joyce Theresia Pamela Kohler, dengan maksud meluruskan pemberitaan yang tidak benar.

"Saya ingin meminta maaf sebanyak-banyaknya atas kesalahan saya yang memang di luar kendali, tapi tetap saja itu mungkin kesalahan saya," kata Dul di Ahmad Dhani, Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019) sore.

Dul mengatakan, kasus tersebut menjadi pelajaran berharga baginya. Dul kemudian kembali meminta maaf kepada keluarga korban.

"Saya juga mendapatkan pelajaran yang begitu berharga. Jadi saya berharap silaturahmi tidak berhenti di sini. Tolong maafkan saya karena itu memang kesalahan saya, saya akui. Jadi terima kasih dan tolong, maafkan saya... maafkan saya," kata Dul lagi.

Baca selengkapnya di sini.

2. Arti nama Zylvechia, putri Franda yang tak boleh ditiru

Franda berpose di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Franda berpose di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).
Beberapa hari belakangan, istri artis peran Samuel Zylgwyn, Franda menjadi perbincangan karena memprotes netizen yang memberikan nama anak yang sama dengan anak Franda, Zylvechia.

Bukan tanpa alasan Franda memprotes hal tersebut.

Ia mengaku sudah amat bersusah payah memikirkan nama Zylvechia agar berbeda dari nama kebanyakan.

Kemudian, apa arti Zylvechia?

Franda dan Samuel memberi nama putri pertama mereka, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X