Hujat Foto Kehamilan Shandy Aulia, Netizen Ini Minta Maaf

Kompas.com - 11/09/2019, 17:20 WIB
Aktris Shandy Aulia saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktris Shandy Aulia saat promo film Kutuk di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Shandy Aulia menanggapi hujatan netizen yang berkomentar pedas terhadap foto kehamilan yang diunggahnya ke Instagram.

Pada fitur Instagram Story-nya, Shandy mengunggah isi direct message (DM) dari netizen yang mengomentari foto kehamilannya dengan kata-kata tidak sopan.

Ia juga mengunggah tangkapan gambar bahwa dirinya me-request untuk mengikuti akun yang menghujatnya.

Tak lama kemudian, Shandy kembali mengunggah Insta Story berisi DM-nya dengan netizen tersebut.

Di gambar itu, terlihat akun @irasusanti0087 mengirim emoticon senyum dan tangan mengatup tanda meminta maaf.

Jaman sekarang lucu ya abis lancang dalam bertulisan trs minta maaf, trs gimana? Kenapa sebelum lancang menulis tidak mikir dulu? Ini urusan saya apa bukan ya? Komentar ga suka sih boleh loh mba tapi jangan pake emosi lohhhh. Jangan pake hinaan lohhhh. Mba ini kan wanita soleha. Tertutup ucapan pasti juga tertutup sesuai penampilan,” tulis Shandy dalam Instastory.

Shandy pun meminta warganet tersebut tak lagi mengiriminya DM. Warganet tersebut kembali mengirim pesan berisi permintaan maaf.

Akun @irasusanti0087 itu juga berjanji tak mengikuti akun Shandy lagi, sesuai permintaan Shandy sebelumnya.

Yaudah aku janji bakal unfollow biar gak liat postingan yg bikin jari ini berbuat salah. Mohon dimaafkan. Silahkan post lg kalau mba mau, aduh...” tulis akun tersebut.

Maafin aku ya. Aku bukan manusia yg penuh iman...” lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X