Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Merasa Image-nya Berubah Drastis Pasca-bercerai dengan Gading

Kompas.com - 11/09/2019, 21:24 WIB
Sherly Puspita,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel merasa citranya berubah drastis pascaperceraiannya dengan aktor Gading Marten.

Hal itu diungkapkan Gisel untuk sang mantan suami, Gading Marten dalam video berjudul "di depan gempi, gisel tegar dari masalah baru yg dihadapi. Gading sekarang. Dan wijin ok?" yang diunggah di kanal YouTube presenter Jessica Iskandar, Selasa (10/9/2019).

"Jadi sekarang harinya lebih berwarna-warni. Warna gelap warna terang ada semua, pusing. Warna gelapnya sebagian besar dipersembahkan oleh netizen," kata Gisel.

"Ya cuma memang lebih berasanya karena image aku yang sebelumnya baik-baik aja jadi berubah drastis. Karena aku bika tipe entertainer yang suka cari-cari masalah sebenarnya," lanjutnya.

Gisel merasa banyak berita tak akurat yang kemudian menggiring opini seputar dirinya.

Oleh sebab itu Gisel mengaku kerap menasehati teman-temannya untuk sebisa mungkin menghindari perceraian agar tak seperti dirinya.

"Seberat apa pun masalahnya kalau memang masih bisa diselamatkan aku selalu campaign jangan kayak aku, jangan kayak aku gitu," kata Gisel.

Baca juga: Gisel: Aku Mau Gading Jauh Lebih Baik Sama Siapapun, kalau Enggak...

"Karena emang enggak seenak itu sebenernya, pokoknya begitu deh. Tapi kan yang udah berlalu ya biar berlalu ya. Aku cuma bisa belajar dari pengalaman," lanjutnya.

Adapun, Gading dan Gisel menikah pada 15 November 2013 di Bali. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten.

Gisel menggugat cerai Gading di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 19 November 2018 dan resmi bercerai pada Januari 2019.

 Baca juga: Gisel: Orang Baru Bersihin Nama, Dihancurin Gara-gara Video

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com