Ditanya tentang Pacar, Zaskia Gotik: Masak Secantik Ini Jomblo

Kompas.com - 12/09/2019, 22:02 WIB
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik ditemui di peluncuran single terbarunya berjudul Ayo Turu saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Zaskia Gotik ditemui di peluncuran single terbarunya berjudul Ayo Turu saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengaku sudah tidak jomblo lagi. Ia kini sudah punya pacar.

"Enggak sendiri, ada (kekasih). Masak secantik ini jomblo. Ha ha ha," kata Zaskia saat ditemui di peluncuran singel terbarunya, "Ayo Turu", di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Ia mengatakan hubungan mereka masih tergolong baru. Karena itu ia belum berpikir untuk membawa hubungan itu ke arah yang lebih serius.

"Cuman kan kita belum ke sana arahnya. arahnya pasti ke sana sudah ngomongin, cuman kan belum matang. kalau sudah matang... baru," katanya.

Namun sampai hari ini Zaskia masih merahasiakan nama kekasihnya itu.

"Lihat saja nanti," ujar Zaskia.

Ia menambahkan orangtuanya menyerahkan pilihan soal kekasih kepadanya.

Baca juga: Bertemu Sule dan Naomi, Zaskia Gotik: Siapa Ini Coba Jelaskan?

"Kalau orang tua gimana anak aja," ucapnya.

Beberapa waktu lalu, pembawa acara Ruben Onsu menyebut bahwa jika publik tahu siapa kekasih Zaskia bisa menimbulkan kehebohan.

"Kalau lu tahu, geger! Geger semua!" kata.

Suami penyanyi Sarwendah Tan itu ikut bahagia atas hubungan Zaskia dengan pria pujaannya. Ruben berujar, hubungan Zaskia dengan kekasihnya itu.

Baca juga: Bertemu Sule dan Naomi, Zaskia Gotik: Siapa Ini Coba Jelaskan?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X