Gisel: Meskipun Aku Sekarang Punya Pacar, Dibilang Gatel, tetapi...

Kompas.com - 13/09/2019, 10:03 WIB
Gisella Anastasia usai menghadiri pembukaan stand produk minuman di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/32018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGisella Anastasia usai menghadiri pembukaan stand produk minuman di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/32018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun sudah resmi bercerai dengan pembawa acara Gading Marten, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel mengaku masih menyimpan kesedihan di hatinya.

Gisel mengaku kerap teringat ucapan dari berbagai pihak yang menyindir sikapnya.

"Ya aku juga kalau ditanya, belum bahagialah kalau urusannya karena perceraian, abis itu semua imbasnya apa, semua perasaannya ya ada sisi enggak bahagianya," kata Gisel saat ditemui wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Baca juga: Reaksi Gisel Jadi Pembuka Konser Lukas Graham

Setelah bercerai dari Gading, Gisel kini telah memiliki kekasih yakni pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

Namun, kebahagiaan tak semerta-merta ia rasakan. Terlebih, banyak yang menyebutnya genit atau memiliki sikap tak pantas.

“Jadi aku meskipun sekarang sudah punya pacar lagi, seperti orang-orang bilang, dibilang gatel atau ini itu, tetapi pasti ada sisi yang enggak bahagianya dari kejadian kemarin,” ujar Gisel.

Baca juga: Merasa Image Berubah Hingga Doa untuk Gading, Curhatan Gisel Pascaperceraian

Gisella Anastasia dan Gading Marten, resmi bercerai Januari 2019. Keduanya menikah pada 2013 dan dikaruniai seorang anak bernama Gempita Nora Marten.

Dalam video yang diunggah artis peran Jessica Iskandar dalam akun YouTube-nya, Gisel juga menyebut perceraian tidak sebaik yang dipikirkan banyak orang.

"Karena memang enggak seenak itu sebenarnya, pokoknya begitu deh. Tapi kan yang sudah berlalu ya biar berlalu ya. Aku cuma bisa belajar dari pengalaman," ujar Gisel dalam video berjudul "di depan gempi, gisel tegar dari masalah baru yg dihadapi. Gading sekarang. Dan wijin ok?" yang diunggah di kanal YouTube presenter Jessica Iskandar seperti dikutip Kompas.com, Rabu (11/9/2019).

Baca juga: Gisel: Orang Baru Bersihin Nama, Dihancurin Gara-gara Video

Gisel juga merasa perceraiannya dengan Gading sempat membuatnya terbeban secara psikologis.

"Bebannya ternyata, kan, enggak gampang segala macam. Terus beban secara psikologis segala macam itu, kan, enggak gampang," ujar Gisel.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X