Onad Ingin Seperti Jared Leto

Kompas.com - 17/09/2019, 08:05 WIB
Onadio Leonardo atau akrab disapa Onad berpose saat media visit promo film Pretty Boys di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Senin (9/9/2019). KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOOnadio Leonardo atau akrab disapa Onad berpose saat media visit promo film Pretty Boys di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Senin (9/9/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Onadio Leonardo atau yang akrab disapa Onad mengaku ingin seperti Jared Leto yang sangat sukses baik sebagai anak band maupun sebagai aktor.

Onad yang telah melakukan debut akting di film Pretty Boys itu mengungkapkan tidak akan meninggalkan dunia musik yang telah lama digelutinya.

"Enggaklah. Kayak Jared Leto aja. Musik iya, ini (film) iya," kata Onad saat ditemui usai pemutaran perdana film Pretty Boys di Jakarta, Senin (16/9/2019).

Baca juga: Jadi Produser Pretty Boys, Desta: Begitu Nyemplung Beneran Kaget

Onad yang dalam film tersebut berperan sebagai Roni mengatakan ketagihan bermain film. Ia ingin bisa kembali membintangi film layar lebar.

"Dengan adanya ini mungkin ke depannya gue mesti main film lagi. Nagih," ujar dia.

Meski demikian, Onad tidak menampik bahwa ia menemui banyak kesulitan dalam debut aktingnya.

Baca juga: Tak Sesuai Harapan, Desta Pernah Rombak Total Film Pretty Boys

Untuk itu, dia hanya bisa menyiapkan mental yang kuat agar dapat memerankan karakter Roni dengan baik.

Apalagi dalam film ini, Onad juga harus beradu akting dengan sejumlah aktor yang jauh lebih berpengalaman di dunia seni peran dibandingkan dengannya.

"Gue takut banget sih. Begitu kita ketemu ada Roy Marten, ada Tompi. Terus gue, yakin nih gue. Cuma entah kenapa Desta dan Vincent tuh amat sangat membantu karir gue sih," ujarnya.

Baca juga: Jadi Koordinator Penonton, Onadio Leonardo Harus Bergaya Feminin di The Pretty Boys

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X