4 Pengakuan Anang soal Kabar Jual Rumah Mewah di Cinere

Kompas.com - 17/09/2019, 11:44 WIB
Rumah mewah milik pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. WARTA KOTA/IRWAN WAHYU KINTOKORumah mewah milik pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar dijualnya kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty di kawasan Cinere, Depok, jadi pembicaraan hangat.

Rumah Anang tersebut terbilang megah. Dengan menonjolkan gaya Eropa, rumah tingkat tersebut memiliki banyak pilar besar.

Di rumah itu, Anang juga memiliki studio rekaman pribadi.

Rumah tersebut juga memiliki kolam renang yang bersebelahan dengan ruang terbuka, di mana Anang meletakkan meja billiard-nya.

Baca juga: Anang dan Ashanty Jual Rumah Mewahnya di Cinere, Tertarik Beli?

Bangunan mewah itu menjadi rumah pertama yang dibangun Anang setelah sebelumnya tinggal di sebuah ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Kepada wartawan Anang memberikan penjelasan terkait kabar jual rumah.

Artis musik Anang Hermansyah saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Anang Hermansyah saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019).

1. Belum ada yang mau beli

Anang membenarkan dirinya dan Ashanty sedang berencana menjual rumah tinggalnya tersebut.

"Siapa yang mau beli? Makannya gue tanya, siapa yang mau beli?" ujar Anang

"Makannya aku tanya, siapa yang mau beli. Lha wong yang mau beli aja belum ada kok. Kalau ada yang mau beli ya monggo," imbuh Anang.

Baca juga: Meski Penuh Kenangan, Anang Hermansyah Rela Rumah Mewahnya Dijual

2. Legawa meski penuh kenangan

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X