Jika Bertemu Pemain Gitar Alip Ba Ta, Addie MS Ingin Lakukan Ini

Kompas.com - 19/09/2019, 08:52 WIB
Musisi Addie MS mencari Alip, pria yang memliki bakat luar biasa bermain gitar. Tangkapan layar akun twitter Addie MS.Musisi Addie MS mencari Alip, pria yang memliki bakat luar biasa bermain gitar.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Addie MS tengah mencari tahu informasi seputar pemilik kanal YouTube Alip_Ba-Ta, Alief Gustakhiyat.

Ia bahkan mengaku sangat ingin bertemu dengan pria yang mahir memainkan gitar dengan fingerstyle tersebut.

"Pengin banget ketemu. Kalau bisa tiba-tiba ketemu dia. Begitu ada waktu pengin aku samperin dia ke tempat dia lagi kerja gitu. Pengen tahu aja gitu," ujar Addie saat dihubungi Kompas.com, Rabu (18/9/2019).

Sebelumnya, dalam akun twitter pribadinya, Addie mengunggah video Alief saat memainkan lagu milik Bob Marley, "No Women, No Cry".

"Ini keren. Ada yang tahu namanya?" tulis Addie MS.

Baca juga: Ini yang Bikin Addie MS Terpincut Permainan Gitar Alip Ba Ta

Karena unggahan tersebut banyak warganet yang meminta Addie mempromosikan kemampuan bermain gitar Alief hingga berharap keduanya berkolaborasi.

Meski demikian Addie menyebut tak berani menjanjikan seauatu kepada Alief.

Ia menyebut unggahan tersebut secara spontan dibuat karena rasa kagumnya pada kemampuan Alief.

"Jadi nanti suatu ketika ada konser apa yang kepikir gabung sama dia (Alief) bisa aja. Tapi di titik ini belum ada rencana dan aku enggak menjanjikan apa-apa," kata dia.

"Aku cuma menyatakan kekaguman dan tanpa niat apa-apa. Kalau kagum ya kagum aja udah," lanjutnya.

Menurut Addie, kemampuan memainkan gitar Alief ini tergolong langka. 

Bahkan ayah artis Kevin Aprilio ini menyebut baru kali ini menemukan gitaris Indonesia yang menguasai fingerstyle dengan gaya seperti Alief

Ia mengatakan, untuk dapat menguasai teknik ini, seorang gitaris harus berlatih dalam jangka waktu yang lama.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X