Imam Nahrawi Jadi Tersangka, Iwan Fals Pamer Foto Bareng

Kompas.com - 19/09/2019, 10:09 WIB
Musisi senior Iwan Fals saat wawancara eksklusif dengan Kompas.com di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMusisi senior Iwan Fals saat wawancara eksklusif dengan Kompas.com di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

KOMPAS.com- Penyanyi legendaris Iwan Fals mengunggah foto kebersamaannya dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Melalui akun Twitter-nya, Iwan menceritakan foto tersebut diambil saat  bertemu dengan Imam di sebuah penerbangan pesawat.

"Pernah satu pesawat dan duduk bersebelahan dengan Pak Imam Nahrawi, waktu itu perjalanan dari Bali ke Jakarta kalau gak salah," tulis Iwan Falsseperti dikutip Kompas.com, Kamis (19/9/2019)

Pelantun tembang "Bento" itu pun menyebutkan penilaiannya tentang Imam saat itu, hingga akhirnya meminta foto bersama.

Baca juga: Imam Nahrawi, dari Aktivis, Politisi, Menpora, hingga Tersandung Kasus KONI

"Orangnya santai, cukup sendalan, melenggang sendirian tanpa pengawalan, ngobrol ngalor ngidul ttg olahraga dan pemuda lalu sy minta fotolah," katanya.

Sebelumnya, Iwan juga membagikan berita mengenai Imam Nahrawi yang ditetapkan tersangka kasus korupsi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Imam Nahrawi telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyaluran dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) tahun anggaran 2018.

Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Imam beserta asisten pribadinya Miftahul Ulum sebagai tersangka pada Rabu (18/9/2019).

Imam dan Miftahul disangka melanggar pasal 12 huruf a atau Pasal 12 huruf b atau Pasal 11 UU Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana telah diubah dengan UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 juncto Pasal 64 ayat (1) KUHP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.