Dapat Penghargaan, Sule: Semoga Rizky Febian Dapat Ibu Baru

Kompas.com - 20/09/2019, 09:51 WIB
Artis komedi Entis Sutisna saat ditemui di kediaman Sule di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis komedi Entis Sutisna saat ditemui di kediaman Sule di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Sule (42) mendapatkan penghargaan sebagai Selebritis Komedian Terfavorit dalam ajang Selebrita Awards 2019.

Sambil berseloroh, Sule ingin mempersembahkan sosok ibu baru kepada anak-anaknya.

"Ya, ini doa, kan. Supaya Iky (Rizky Febian) mendapatkan ibu yang baru," ujar Sule di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis malam (19/9/2019).

Saat ini, Sule diketahui sedang dekat dengan artis pendatang baru Naomi Zaskia (23).

Setelah sembunyi-sembunyi, Sule dan Naomi akhirnya terlihat bersama saat menghadiri pernikahan penyanyi dangdut Siti Badriah.

Baca juga: Saat Sule dan Naomi Zaskia Ditanya Kapan Nyusul, Apa Jawabannya?

Bahkan, selepas itu mereka semakin lengket dan kerap berjalan bersama.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lantas, bagaimana tanggapan Sule terkait hubungannya yang semakin dekat dengan Naomi?

"Ah, itu pandangan kalian saja. Saya punya pandangan sendiri," kata Sule yang enggan membahasnya.

Pada 2018 lalu, Sule resmi bercerai dari mantan istrinya, Lina. Keputusan tersebut dikeluarkan oleh Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat setelah Lina menggugat Sule.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X