Kaca Mobil Dipecah Maling, Rico Ceper Kehilangan Tas dan Isinya Seharga Rp 14 Juta

Kompas.com - 21/09/2019, 07:35 WIB
Mobil presenter Rico Ceper jenis honda Acord warna silver metalik dengan nomor polisi B.2068.WBD menjadi korban pecah kaca.Peristiwa tersebut terjadi di Kawasan Puri Bintaro Sektor 9 tepatnya di samping klinik gereja GKI, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (20/9/2019) siang. Dokumentasi Polsek Pondok ArenMobil presenter Rico Ceper jenis honda Acord warna silver metalik dengan nomor polisi B.2068.WBD menjadi korban pecah kaca.Peristiwa tersebut terjadi di Kawasan Puri Bintaro Sektor 9 tepatnya di samping klinik gereja GKI, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (20/9/2019) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com -Presenter Muhammad Rinko Safinka atau yang karib disapa Rico Ceper mengaku kaget saat melihat kaca mobil pribadinya pecah dan tas miliknya hilang saat ditinggal menunaikan shalat Jumat pada Jumat (20/9/2019).

"Kaget aja gitu, mobil didorong, pecahan remah-remah aja itu ancur," ujar Rico saat dihubungi wartawan, Jumat malam.

Meski di dalam tas yang hilang tak ada barang-barang berharga, namun Rico dikabarkan mengalami kerugian hingga Rp 14 Juta.

"Itu nilai barang yang ditaksir mungkin. Misal harga tasnya atau segala macem, nilainya aja. Tasnya sudah lama belinya," ungkap Rico.

Baca juga: Gugup Saat Laporan, Rico Ceper Tabrak Mobil di Polsek Pondok Aren

"Kebetulan memang tidak ada uang, ini emang nilai harga barang yang hilang aja. Mungkin harga tas dan segala macam. Tapi sebenarnya enggak penting kayak gitu," lanjut Rico.

Selain itu, Rico juga harus mengganti kaca mobilnya yang dipecah oleh pencuri.

"Kalau mobil kacanya aja, kanan, kiri itu. Mungkin biasa ditimpuk pecahan busi, di (acara) 86 juga banyak kan, polisi tahu tuh. Disambit mungkin pakai remah-remahan mungkin busi," kata Rico lagi.

Sebelumnya melalui akun Instagram-nya Rico mengunggah kondisi kaca mobil belakangnya yang pecah.

"Cm bs istighfar,,abis sholat jumat di masjid raya bintaro jaya sektor 9,pas balik ke mbl ehh dpt musibah,,,kaca mbl dipecah !! ????tas ktr/kerja ‘raib’ !" tulis Rico seperti dikutip Kompas.com, Jumat.

Kejadian ini sudah dilaporkan oleh Rico ke Polsek Pondok Aren,Tangerang Selatan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X