Tarian dan Hujan Lengkapi Penampilan Rossa di Smartfren Wow Concert 2019

Kompas.com - 21/09/2019, 08:51 WIB
Penyanyi Rossa tampil di bawah guyuran hujan buatan di Smartfren Wow Concert di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019). KOMPAS.com/Ira GITA NATALIA SEMBIRINGPenyanyi Rossa tampil di bawah guyuran hujan buatan di Smartfren Wow Concert di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa, menjadi salah satu penampil dalam rangkaian acara Wow Concert 2019, yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Di awal kemunculannya, Rossa menghadirkan suguhan musik kekinian dengan musik EDM bersama DJ Alffy Rev.

Rossa mengenakan kostum silver menyala senada dengan belasan penari. Dia melantunkan lagu "Tegar".

Ibu satu anak itu bergerak lincah dengan koreografi yang seirama dengan musik. Seakan terhipnotis oleh Rossa, penonton pun ikut bergoyang.

Tak sampai di situ, Rossa juga memberikan aksi panggung berbeda dan mengejutkan penonton saat membawakan lagu "Body Speak".

Di pertengahan lagu, tiba-tiba muncul guyuran hujan buat membasahi Rossa yang tengah bernyanyi sambil menari di tengah panggung.

Baca juga: Ateez, Chung Ha, hingga Dewa 19 Gemparkan Istora Senayan

Penonton yang menyaksikan peristiwa itu pun berdecak kagum dan memberikan tepuk tangan meriah untuk sang bintang panggung.

Acara yang dipandu oleh Daniel Mananta, Okky Lukman dan Yuki Kato itu turut dimeriahkan oleh deretan artis Tanah Air seperti Via Vallen, Jaz, Dewa 19 feat Once Mekel, Niki dan masih banyak lagi.

Tiga artis mancanegara juga menghibur penonton Smartfren Wow Concert, yakni Chung Ha dan boyband ATEEZ dari Korea, serta Niki Zefanya, penyanyi Indonesia yang kini berkarier di Amerika Serikat.

Baca juga: Suasana Romantis Selimuti Duet Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid di Panggung Smartfren Wow

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X