Isi Rumah Mewah Nia Ramadhani Selain Halaman Seluas Lapangan Bola

Kompas.com - 21/09/2019, 16:19 WIB
Bagian kolam renang di rumah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Bidik layar YouTube Trans TV Official program NGOPI DARABagian kolam renang di rumah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sembilan tahun menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie, banyak yang penasaran dengan rumah tinggal artis Nia Ramadhani.

Satu hal yang bisa dipastikan, rumah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat tersebut megah.

Sebagaimana ditampilkan dalam kanal YouTube artis Jessica Iskandar, rumah Nia memang terbilang mewah.

Entah bercanda atau tidak, Jessica menyebut luas tanah rumah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat itu mencapai 4.000 meter. Rumah yang ditempati Nia, Ardi, dan anak-anaknya, serta mertua Nia, berada dalam satu kompleks.

Jika dilihat dari dalam rumah, hanya terpisahkan kolam renang di halaman belakang.

Dalam video Jessica berjudul "Nyasar di rumah Nia Ramadhani. Terlalu hedon!" yang diunggah 15 September 2019, terlihat halaman belakang rumah Nia yang sangat luas.

Baca juga: Cerita Nia Ramadhani Pernah Nyasar di Rumah Mewah Ardi Bakrie

Tak hanya kolam renang, bahkan ada ayunan tempat anak-anak Nia bisa bermain.

Gara-gara itu, Jessica menyebut halaman itu bak lapangan bola.

Tak hanya Jessica yang pernah "room tour" ke rumah Nia. Host Ngopi Dara, Ryan Ibram jugaa pernah menyambangi kediaman Nia sebagaimana video yang diunggah Trans TV di Youtube pada 25 Juni 2019.

Artis Nia Ramadhani saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018)KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis Nia Ramadhani saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018)

Begitu masuk ke rumah itu, terdapat sebuah motor berwarna tembaga teronggok di tengah ruang depan.

Nia mengatakan, motor tersebut punya sejarah tersendiri. Dulunya, motor itu milik Ardi yang hobi balapan di sirkuit Sentul, Bogor.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X