Sulit Turunkan Berat Badan, Nia Ramadhani Enggan Tambah Momongan

Kompas.com - 23/09/2019, 07:02 WIB
Artis peran Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nia Ramadhani mengaku sudah tak mau lagi menambah momongan.

"Enggak, enggak, sudah tiga (anak) sudah cukup, sudah susah," ujar Nia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

Nia tetap enggan kembali mempunyai anak meski suaminya, Ardi Bakrie yang memintanya.

Selain itu, menurut Nia, membuat tubuhnya kembali ideal pascamelahirkan sangatlah sulit.

"Kalau dia kan enggak ada urusan ngurusin badan ya. Kalau saya sudah balikin lagi kayak gini, sudah malas lagi mau punya anak lagi," kata Nia.

Baca juga: Jadi Patokan Perempuan Sukses, Nia Ramadhani: Banyak yang Orang Enggak Tahu

Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu membayangkan ia tak kuasa saat harus kembali mengurus seorang bayi sementara tiga anaknya yang memerlukan pendampingan di sekolah.

"Karena juga gedeinnya kayak pas sudah sekolah kayak dia (Mika) susah banget. Sekarang sudah mulai PR-PR, ternyata sangat berat buat jadi orang tua," ucap Nia.

"Ini aja baru satu, masih ada dua lagi anak yang harus aku ladenin sampai tua. Makanya untuk nambah satu lagi kayaknya sudah enggak mau lagi," tambahnya.

Nia dan Ardie menikah pada 1 April 2010. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai tiga anak, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Baca juga: Jadi Ibu Rumah Tangga, Nia Ramadhani Selalu Luangkan Hang Out

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X