Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER ENTERTAINMENT] Mulan Jameela dan 13 Artis di DPR | Angga Sasongko Kritik Jokowi

Kompas.com - 23/09/2019, 07:05 WIB
Dian Maharani

Penulis

KOMPAS.com - Berikut ini rangkuman 5 berita populer di Entertainment Kompas.com pada Minggu (22/7/2019). Ada tentang penyanyi Mulan Jameela hingga artis peran Nia Ramadhani.

1. 14 Artis Melenggang ke DPR, Ditambah Mulan Jameela

Ditetapkannya nama Mulan Jameela sebagai DPR RI periode 2019-2024 oleh KPU menambah daftar nama selebritas Tanah Air yang melenggang ke Senayan.

Dengan demikian, 14 pesohor hiburan tercatat berhasil masuk sebagai anggota parlemen.

Siapa saja?

Selengkapnya, klik di sini.

Angga Dwimas Sasongko di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Angga Dwimas Sasongko di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016) malam.

2. Angga Sasongko Kritik Jokowi

Revisi Undang Undang Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) yang belum lama ini disahkan, kebakaran hutan, hingga RUU KUHP yang kontroversial meresahkan masyarakat Tanah Air. Termasuk Angga Dwimas Sasongko.

Sutradara Wiro Sableng itu pun menyampaikan unek-uneknya kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Pak @Jokowi, dg pelemahan KPK, membiarkan pembakar hutan tak diketahui publik, RUU yang ngawur, pelanggaran HAM, pemerintahan anda sedang mencuri masa depan Jan Ethes, anak saya dan puluhan juta anak Indonesia lain yang berhak diwarisi Indonesia yg lebih baik," tulis Angga di akun Twitter-nya, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (22/9/2019).

Selengkapnya, klik di sini.

Krisdayanti saat ditemui di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu(21/9/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Krisdayanti saat ditemui di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu(21/9/2019).

3. Krisdayanti Buka Pintu untuk Aurel dan Azriel

Penyanyi Krisdayanti mengatakan, dia membuka pintu rumahnya bila kedua anak mereka, Aurel dan Azriel ingin tinggal bersamanya.

Hal ini sekaligus menanggapi rencana sang mantan suami, Anang Hermansyah bersama istri, Ashanty, menjual rumah mewah mereka di kawasan Cinere, Jawa Barat.

"Pokoknya, kalau dikasih kesempatan, kapan saja, pokoknya kami selalu terbuka kalau untuk anak-anak, lebih senang," ucap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com