Jessica Iskandar Pamer Baju Pernikahannya yang Dirancang Anne Avantie

Kompas.com - 23/09/2019, 12:15 WIB
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAJessica Iskandar saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Jessica Iskandar memamerkan busana yang akan ia kenakan pada hari pernikahannya dengan Richard Kyle nanti.

Melalui sebuah video dalam akun instagramnya yang dikutip Kompas.com, Senin (23/9/2019), Jessica memercayakan gaun pernikahannya itu pada perancang busana Anne Avantie.

Dalam video tersebut, Anne Avantie dan timnya terlihat sedang sibuk memakaikan aksesori pada busana Jessica. Sementara Jessica tampak menghadap cermin.

Pemain film Dealova itu pun nampak anggun dengan kebaya putih dan hiasan rambut yang dilengkapi dengan veil warna senada.

"Terima kasih Tuhan. Kemarin sudah fitting kebaya @anneavantieheart untuk pernikahan nanti..," tulis Jessica.

Baca juga: Bercak Merah di Wajah Jessica Iskandar, Buang Kerutan hingga Takut Ditinggal Richard Kyle

Video proses fitting baju pernikahan Jessica baru akan diunggah di kanal Youtube-nya Senin sore ini.

Sebelumnya diberitakan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana melangsungkan pernikahan pada awal 2020.

Mereka ingin menggelar pesta pernikahan di Bandung dan Bali.

Jessica mengatakan, pesta pernikahan dilakukan di dua kota agar ia mudah merealisasikan konsep resepsi yang sudah dibicarakan sebelumnya dan juga atas permintaan keluarga.

"Di Bandung dulu nanti ada kayak prosesi siraman, jadi mix antara beberapa budaya, baru makan-makannya. Terus ada lagi di Bali, seremoni, ada dinner-nya, terus ada after party," ujar Jessica Iskandar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019).

Baca juga: Perselisihan dengan Jessica Iskandar Dibahas Lagi, Raffi Ahmad: Enggak Ribut, Biasa-biasa saja

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X