Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andi Soraya Tetap Ajak Anak Main ke Luar meski Fasilitas di Rumah Lengkap

Kompas.com - 23/09/2019, 18:32 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Andi Soraya mengaku tetap membawa putrinya, Andi Kylie Zhivanna Ali untuk bermain ke luar meski fasilitas di dalam rumahnya sudah sangat lengkap.

"Fasilitas di rumah kan memang sudah lengkap, tapi anak tetap butuh sosialisasi terus ketemu teman-teman, interaksi dengan lingkungan," ujar Andi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

Menurut Andi sang putri juga memerlukan interaksi dengan anak lain seusianya.

"Kalau di rumah kan hanya sama mbaknya. Nanti kalau keluar takut, tapi karena sering berinteraksi nantinya PD (percaya diri)," kata Andi.

Baca juga: Steve Emmanuel Tanya Kabar Anak melalui Andi Soraya

Andi juga tak mau putrinya itu bermain gawai terlalu dini.

"Kalau gadget sebetulnya bukan dihindari, yang perlu dilihat aja, saya setel smart TV, kalau HP dia tahu buat telepon, kadang dia pake HP saya pura-pura telepon bapaknya, jadi buat main-main," ungkap Andi.

Sebelumnya, Andi kembali dikaruniai anak dari hasil pernikahannya dengan pengusaha  bernama Andi Ali Gaffar. Anak yang diberi nama Andi Kylie Zhivanna Ali itu kini sudah berusia 19 bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com