Hampir 5 Tahun Bercerai, Marshanda Ungkap Hubungannya Kini dengan Ben

Kompas.com - 23/09/2019, 19:38 WIB
Marshanda saat menghadiri perayaan ulang tahun pertama anak bungsu Nia Ramadhani di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMarshanda saat menghadiri perayaan ulang tahun pertama anak bungsu Nia Ramadhani di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda tak memungkiri bila hubungannya dengan sang mantan suami, Bens Kasyafani kerap pasang-surut.

"Mudah-mudahan (baik terus) ya. Karena kan enggak semuanya selalu enak kan, jadi pasti ada aja yang enggak enaknya," kata Marshanda saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (22/9/2019).

Namun Marshanda mengaku selalu menghargai Ben dan istrinya saat ini Ines, yang selalu berupaya menjalin hubungan baik demi putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Cuman yang aku hargain adalah Bens selalu mencoba yang terbaik, Ines selalu memberikan yang terbaik," ungkap Marshanda.

Baca juga: Marshanda: Satu Hal yang Paling Menyakiti Perasaanku...

Marshanda juga merasa tak ada rasa cemburu antara dirinya dan pihak Ben terkait kebersamaan dengan Sienna.

"Terus sudah gitu enggak ada rasa cemburu gitu, maksudnya 'aku ingin lebih banyak sama Sienna'. Aku rasa Bens selama ini sudah merasakan hal yang sama," kata Marshanda lagi.

Meski demikian, ia dan Ben kini selalu mencoba sama-sama bersikap dewasa demi memberikan pola asuh yang baik bagi putrinya.

"Tapi kita bertiga berusaha dewasa, berusaha selalu memberikan yang terbaik," kata Marshanda.

Marshanda dan Ben resmi bercerai pada November 2014 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.