Balasan Sylvester Stallone untuk Haters Rambo: Last Blood

Kompas.com - 24/09/2019, 16:00 WIB
Sylvester Stallone menghadiri pemutaran perdana film The Promise di Chinese Theatre di Hollywood, pada 12 April 2017. AFP PHOTO / CHRIS DELMASSylvester Stallone menghadiri pemutaran perdana film The Promise di Chinese Theatre di Hollywood, pada 12 April 2017.

KOMPAS.com - Film Rambo: Last Blood awalnya tak mendapatkan mendapatkan banyak pujian.

Seri kelima dan tampaknya terakhir dari waralaba film Rambo itu bahkan sempat memeroleh peringkat "busuk" di Rotten Tomatoes dengan skor kritis 28 persen.

Banyak ulasan yang mengutip kekerasan berlebihan film yang dibintangi Sylvester Stallone tersebut sebagai salah satu masalah utamanya.

Beberapa penonton juga datang dengan kritik mereka sendiri tentang film ini, namun sekarang, Stallone memiliki pesan untuk para pembenci alias haters Rambo: Last Blood.

Dalam sebuah postingan di Instagram pada akhir pekan lalu, Stallone berbagi video yang memiliki pertanyaan langsung bagi para pembenci Last Blood: Tidak bisa menangani Rambo?.

Video tersebut kemudian menunjukkan reaksi negatif sejumlah penonton bioskop di Inggris terhadap Rambo.

Namun, video itu berganti menjadi kalimat yang bertuliskan bahwa film Rambo bukanlah kesukaan setiap orang, sebelum melepaskan potongan adegan-adegan aksi Rambo: Last Blood.

Kini, para penonton tampaknya mulai menikmati film ini. Di Rotten Tomatoes, Rambo: Last Blood sekarang duduk di skor penonton yang solid, yakni 85 persen.

Meski penonton sudah menanggapi Rambo: Last Blood secara positif, penulis dan pencipta Rambo, David Morrell, sendiri ternyata bukan penggemar Rambo: Last Blood.

Morrell, penulis novel First Blood 1972 yang kemudian diadaptasi ke film pada 1982, berbagi reaksinya sendiri terhadap film itu di akun Twitter-nya pada akhir pekan lalu.

Morrell menulis bahwa ia malu dikaitkan dengan Last Blood.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X