Natasha Rizky: Orang Kira Desta Bercanda Melulu, tetapi...

Kompas.com - 24/09/2019, 17:49 WIB
Natasha Rizky dan Desta saat ditemui usai Launching Alur Cerita by Natasha Rizky di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITANatasha Rizky dan Desta saat ditemui usai Launching Alur Cerita by Natasha Rizky di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Rizky mengungkapkan sosok sang suami, Deddy Mahendra Desta, pada kesehariannya.

Menurut dia, meski kerap tampil konyol dan mengundang tawa, Desta di rumah adalah sosok suami yang serius.

"Enggak sih, aku tiap hari ketemu jadi tahu dia kayak apa. Jadi orang mengiranya dia bercanda melulu, tetapi tetap dia seserius itu, sesensitif itu, bukan cuma bercanda aja hidupnya," ujar Natasha Rizky saat ditemui di hotel Grand Mahakam, Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Baca juga: Desta: Kita Buat Karya yang Bagus, Bukan Film yang Laku

Selain itu, Natasha Rizky juga mengatakan, sang suami juga kerap bersikap tegas namun sensitif.

"Dia itu tegas, tanggung jawab, dan sensi. Mungkin capek ya dia tuh bercanda melulu jadi beda ya, dan orang enggak tahu," kata Natasha Rizky.

Ibu tiga anak ini menambahkan, Desta tak selalu bertingkah lucu saat di rumah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Garap Film Pretty Boys, Desta Sempat Kapok Jadi Produser

"Iya, jadi ada pas momen saja. Kalau mood dia lagi happy, bahagia baru deh dia bercanda kalau enggak ya serius. Apalagi dia kerja dari pagi smpe malam jadi mukanya sesuai mood saja," ucap Natasha Rizky.

Natasha Rizky dan Desta menikah pada 21 April 2013.

Dari pernikahan itu, Desta dan Natasha Rizky dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X