Sherina Munaf Semangati Mahasiswa Demo, Warganet: Bisikin ke Papa Biar Bisik Jokowi

Kompas.com - 25/09/2019, 06:28 WIB
Sherina Munaf menghadiri konferensi pers The World of Ghibli Jakarta Exhibition di The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSherina Munaf menghadiri konferensi pers The World of Ghibli Jakarta Exhibition di The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sherina Munaf mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para mahasiswa yang berdemonstrasi di depan Gedung DPR RI, pada Senin (23/9/2019) dan Selasa (24/9/2019).

Aksi demo mahasiswa itu untuk menolak revisi Kitab Undang Undang Hukum Pidana ( RKUHP), pengesahan revisi UU KPK, dan lainnya oleh DPR RI.

"Kalian yang di lapangan, terima kasih sudah menjadi tenaga dan suara kita. Stay safe," tulis Sherina di akun Twitter-nya, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (24/9/2019).

Merespons dukungan Sherina terhadap demo mahasiswa, warganet kemudian meminta tolong kepada putri dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, ini.

Mereka menggunakan kesempatan itu untuk meminta Sherina menyampaikan pesan kepada ayahnya biar menyampaikan langsung aspirasi dan keresahan rakyat Indonesia kepada Jokowi.

Baca juga: Sherina Munaf Unggah Simbol Misterius, Petualangan Sherina Siap Lahir Kembali?

"Teh bisikin juga ke papa. biar papa bisikin ke jokowi," tulis @zalagan.

"Titip salam buat papa kak..," timpal yang lain.

"Kasih tau jg bpk situ bisikin ke jokowi jgn sibuk main sm cucu kerjanya.tuh papua bergejolak,RUU amburadul,karhutla ga jelas.apa perlu mahasiswa yg gulingkan ni rezim biar sadar klian smua #MahasiswaBergerak #HidupMahasiswa," tulis yang lainnya.

Aksi demo mahasiswa digelar sejak Senin (23/9/2019).

Mereka berkumpul di depan Gedung DPR/MPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat untuk menolak pengesahan RKUHP.

Baca juga: Sherina Munaf Terharu Lagunya Dinyanyikan Murid SD Australia

RKUHP menjadi perbincangan masyarakat karena berisi sejumlah pasal kontroversial.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X