Prilly Latuconsina Ungkap Sisi Lain Risa di Danur 3: Sunyaruri

Kompas.com - 25/09/2019, 13:27 WIB
Prilly Latuconsina ditemui di acara Hodgepodge Superfest 2019 hari terakhir, di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (1/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina ditemui di acara Hodgepodge Superfest 2019 hari terakhir, di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (1/9/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina menyebut film Danur 3: Sunyaruri punya perspektif lebih luas ihwal karakter Risa Saraswati.

Prilly yang memerankan karakter Risa merasa jalan hidup Risa lebih terasa di Danur 3: Sunyaruri garapan sutradara Awi Suryadi.

"Bedanya itu dari segi cerita sudah beda banget. Jadi Danur 3 ini ternyata karakter Risa sangat dieksplor," ucap Prilly dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

"Kalau Danur 1 dan 2 ya sudah Risa sebagai gadis introvert yang bisa berkomunikasi dengan hantu dan fokusnya juga masalahnya belum ke Risa," tambahnya.

Baca juga: Danur 3: Sunyaruri Tayang, Sutradara Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak

Dari segi akting, Prilly mengatakan dirinya juga lebih berkembang dalam memerankan Risa. Ia mengungkap sisi lain kehidupan Risa.

"Dari segi akting juga banyak yang dieksplor gimana Risa marah sama teman-teman hantunya. Gimana Risa bisa bersosialisasi sama teman-teman yang bukan hantu, gimana Risa bisa pacaran," ucapnya.

Bahkan, Prilly pun harus banyak mencari tahu hal-hal yang ia belum ketahui tentang Risa Saraswati.

"Banyak banget hal yang aku harus kulik lagi, harus aku latih lagi bahkan aku harus observasi lagi ke Kak Risa tentang banyak hal di Danur 3," ucapnya.

Baca juga: Seputar Film Danur 3: Sunyaruri, Prilly Latuconsina Diinfus hingga 5 Kali Revisi Skenario

Dari situ, lanjut Prilly, ia menjadi tahu bila Risa dalam hidupnya telah mengalami banyak hal yang tak diduga sebelumnya.

"Wah banyak ternyata, Risa pernah merasakan dia juga ingin menjadi orang normal, dia kan indigo dari kecil, tapi ternyata dia punya perasaan itu dan itu yang harus aku kulik," ucapnya.

"Ternyata dia ada di titik dia pengin hidup normal. Terus juga gimana seorang gadis introvert yang susah bersosialisasi sama anak-anak seumurnya harus pacaran," sambungnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X