Yovie Widianto Bakal Banyak Bercerita Tentang Lagu di Konser Project X

Kompas.com - 25/09/2019, 18:51 WIB
(Kiri ke kanan) Brisia Jodie, Yovie Widianto, Arsy Widianto, dan Rizky Febian dalam wawancara di sela latihan konser bertajuk Project X di Practice Room, Karet Kuningan, Jakarta, Rabu malam (25/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto Setiawan(Kiri ke kanan) Brisia Jodie, Yovie Widianto, Arsy Widianto, dan Rizky Febian dalam wawancara di sela latihan konser bertajuk Project X di Practice Room, Karet Kuningan, Jakarta, Rabu malam (25/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Yovie Widianto bersama His Friends akan banyak bercerita dalam konser bertajuk Project X yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 28 September 2019.

Project X merupakan salah satu rangkaian acara untuk memperingati ulang tahun yang ke-10 promotor Berlian Entertainment.

Sementara His Friends berisikan para penyanyi yang akan berkolaborasi dengan Yovie dalam konser nanti. Mereka adalah Arsy Widianto, Audrey Tapiheru, Brisia Jodie, Lalahuta, Mario Ginanjar, Rendy Pandugo, Rizky Febian, dan Teddy Adhitya.

Baca juga: NOAH x Yovie & His Friends Janjikan Suguhan Spesial nan Meriah di Project X

"Nanti akan ada kolaborasi antar penyanyi dan tampil sendiri-sendiri. Kami akan lebih banyak bercerita tentang lagu-lagu yang dibawakan," kata Yovie di sela latihan di Practice Room, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Dalam pertunjukan nanti, seluruh penyanyi yang tampil tidak membawakan lagu miliknya masing-masing, melainkan lagu-lagu populer yang dipilihnya.

Misalnya Rizky Febian, anak komedian Sule itu akan menyanyikan lagu milik penyanyi Glenn Fredly dan Marcell. Sementara Brisia Jodie akan membawakan lagu milik Rossa.

"Jadi teman-teman membawakan lagu hits dengan gaya mereka. Mereka tidak menyanyikan lagu mereka sendiri," kata Yovie.

Dalam Project X ini sebenarnya tidak hanya Yovie Widianto His Friends yang tampil, namun, dalam rangkaian besar ini juga dilbatkan band NOAH yang dikomandoi oleh vokalis Nazriel Irham alias Ariel.

Baca juga: Kolaborasi, Yovie Widianto Bakal Bikin Inul Daratista Tampil Beda

Yovie Widianto His Friends akan berbagi panggung dengan NOAH dalam konser tersebut, masing-masing tampil selama 75 menit.

"Jadi ini kali pertama Yovie His Friends dengan generasi baru (penyanyi-penyanyi muda)," kata Yovie.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X