Tak Mau Arahkan Karier Anak, Maia Estianty: Terserah yang Penting Happy

Kompas.com - 26/09/2019, 14:09 WIB
Artis musik memajang foto kebersamaannya dengan keluarga, (dari kiri) Al Ghazali, Irwan Mussry, Maia Estianty, El Rumi, dan Dul Jaelani. Instagram/Maia EstiantyArtis musik memajang foto kebersamaannya dengan keluarga, (dari kiri) Al Ghazali, Irwan Mussry, Maia Estianty, El Rumi, dan Dul Jaelani.

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis Maia Estianty enggan membatasi ruang gerak ketiga anaknya dalam berkarier.

Maia mengatakan, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, memiliki kegemaran berbeda.

Al saat ini tengah intensif syuting film, sedangkan El sedang menempuh pendidikan di London.

Si bungsu Dul tengah meniti karier sebagai DJ dan kerap manggung dengan Dewa 19 menggantikan ayahnya, Ahmad Dhani.

Maia mengaku tak pernah mengarahkan anak-anaknya untuk menjadi apa kelak. Di mana pun mereka berkarier, kata Maia, yang penting mereka merasa bahagia.

“Karena buat aku mereka pasti punya path, jalan hidup masing-masing dan mereka maunya apa terserah, yang penting kamu happy,” ujar Maia dalam program Alvin & Friends seperti dikutip Kompas.com, Kamis (26/9/2019).

Oleh karena itu, saat ini Maia hanya mengarahkan anak-anaknya untuk melakukan hal-hal yang membuat mereka bahagia, apa pun itu.

“Selama ini kan achieve-nya kamu harus kaya. Enggak, tapi kamu harus bahagia. Apa yang kamu kejar adalah kebahagiaan,” lanjut dia.

Baca juga: Jatuh Bangun Maia Estianty, Trauma Berkepanjangan hingga Kepincut Mantan Calon Ipar

Maia pun menekankan kepada anak-anaknya, jika menekuni sesuatu jangan tanggung-tanggung, harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan totalitas.

Maia mengatakan, bakat seninya sebagai musisi lebih banyak terlihat pada Dul. Al lebih tertarik ke dunia akting. Saat ini, Al sedang menjalani syuting beberapa film.

Dalam waktu dekat juga Al akan menyusul El ke London untuk menjalani kursus singkat.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X