The Flowers Rilis Album Baru "Roda-Roda Gila" di Synchronize Fest 2019

Kompas.com - 26/09/2019, 19:26 WIB
(dari kiri) Para personel The Flowers, Boris, Njet, dan Dado di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA(dari kiri) Para personel The Flowers, Boris, Njet, dan Dado di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band rock n roll The Flowers menjadi salah satu penampil di Synchronize Fest 2019.

Penampilan kali ini terasa spesial karena grup band jebolan poros Potlot itu akan merilis album teranyar mereka berjudul Roda-Roda Gila di Synchronize Fest.

Vokalis The Flowers, Njet Barmansyah mengaku senang dengan momen yang telah ia nanti-nantikan tersebut. 

"Senanglah pasti, kami bakal launching album sekalian nanti, enggak ada apa-apa sih, pengin sekalian saja, judul albumnya Roda-Roda Gila," ucap Njet di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2019).

Album ini, kata Njet, terdiri dari tujuh lagu yang sudah mereka buat sejak album terakhir Still Alive & Well diluncurkan pada tahun 2010.

"Dari tahun 2012-2013 dan 2015 deh mulai garap lagi," ujar Njet.

Ketika ditanya bagaimana nuansa musik yang disajikan dalam album Roda-Roda Gila, Njet enggan menjawabnya.

"Yah dengerin sajalah nanti ha-ha-ha," kata Njet.

Sementara itu, gitaris The Flowers Boris mengatakan, banyak proses baru yang ia rasakan selama penggarapan album terbaru tersebut.

"Kalau album 17 Tahun ke Atas (1996) kan masih zaman analog ya, belum digital, jadi sudah pasti beda (prosesnya)," ucap Boris di lokasi yang sama.

"Hasil, suara, teknis pengerjaan, kalau enggak hati-hati lo bakal kehilangan roh lagunya. Belum tentu situasinya sama, album 17 Tahun ke Atas itu 20 tahun lalu, pasti ada perubahan, apakah maju atau mundur itu kalian yang menilai, dan gue enggak pernah menggantikan (posisi) album 17 Tahun ke Atas, yang gue lakukan sama Njet adalah meneruskan," ujar Boris.

The Flowers berjanji bakal membawakan dua hingga tiga lagu dari album terbaru mereka di Synchronize Fest 2019.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X