Kebanggaan Luar Biasa NAIF Masih Manggung di Acara Pensi Sekolah

Kompas.com - 26/09/2019, 19:53 WIB
Naif saat jumpa pers peluncuran klip video Berubah di Quibicle Center, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITANaif saat jumpa pers peluncuran klip video Berubah di Quibicle Center, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu-lagu band NAIF yang berdiri sejak 1995 rupanya masih digandrungi anak sekolahan masa kini.

Vokalis NAIF, David Bayu Danangjaya mengatakan, antusias para remaja saat ini terhadap karya-karya NAIF merupakan sebuah kebanggaan besar bagi band asal Jakarta tersebut.

"Itu buat gue luar biasa dan nilainya tinggi," kata David di M Bloc yang terletak di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Baca juga: David Naif: Jokowi Cengar-Cengir Lihat Gambar Berpelukan dengan Prabowo

David mengaku senang bisa main di acara pentas seni alias pensi anak sekolah di SMP dan SMA.

Menurut David, tidak semua band yang berdiri di era 1990-an bisa diterima oleh anak-anak sekolahan.

David menduga anak-anak sekolahan saat ini memanggil NAIF manggung di sekolah mereka karena lagu-lagu Naif begitu mengena di benak mereka.

Baca juga: Cerita David Naif Bawa Gambar Jokowi-Prabowo Pelukan ke Istana Bogor

"Kuncinya relatable enggak hanya liriknya, tetapi juga musiknya, kan, ada lagu yang sudah lawas enggak relatable susah juga, ada yang relatable masih didengar sampai sekarang. Gue temu kuncinya sih," kata David.

"Apalagi usia gue dan teman-teman bukan yang 20 ke bawah lagi, tetapi masih diapresiasi sama mereka. Hampir tiap minggu kali gue main. Sheila On 7 juga tuh, Glenn Fredly juga," kata David NAIF lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X