Atta Halilintar Prank Wartawan, Hadirkan Sosok Palsu Dirinya

Kompas.com - 26/09/2019, 21:13 WIB
Potongan gambar dari video Atta Halilintar di YouTube. Bidik layar YouTube Atta HalilintarPotongan gambar dari video Atta Halilintar di YouTube.

JAKARTA, KOMPAS.com -YouTuber Atta Halilintar menghadirkan sosok palsu dirinya saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019) malam.

Sosok palsu Atta itu menggunakan jaket dengan hodie berwarna hitam, kacamata hitam dan juga masker yang menutupi wajahnya.

Ditanya terkait maksudnya menghadirkan Atta Halilintar palsu, putra sulung dari 11 bersaudara ini mengaku membuat prank.

"Aku tadi datangnya terlambat. Ya aku tadi cuman kepikiran, lucu kali ya kalau teman-teman media di-prank gitu, bagus juga kali ya kalau buat konten di TV," ujar Atta.

Para wartawan pun sebelumnya menyadari sosok yang pertama dihadirkan itu bukan Atta.

"Jangan-jangan itu bukan Atta Halilintar," ujar salah satu wartawan.

Baca juga: Atta Halilintar Janjikan Jumpa Pers, Malah Hadir Pria Bermasker

Atta Halilintar palsu dihadirkan dalam jumpa pers, Kamis (26/9/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Atta Halilintar palsu dihadirkan dalam jumpa pers, Kamis (26/9/2019).

Namun kuasa hukumnya, Irsan Gusfrianto meyakinkan.

"Ini beneran Atta, ini buktinya ada orangnya. Ini ada tanda tangannya, beneran dia berarti ini," kata Irsan.

Sebelumnya, seperti dilansir dari Tribunnews.com, DJ Bebby Fey menyebut nama YouTuber terkenal yang melecehkan dirinya adalah Atta Halilintar.

Bebby Fey sebelumnya sempat menutup rapat nama YouTuber tersebut dan hanya mengungkapkan pesan WhatsApp sang YouTuber kini menyebutkan namanya.

"Yang selama ini saya tutup-tutupi, YouTuber terkenal itu namanya Atta Halilintar," ujar Bebby Fey, Rabu (25/9/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X