Klarifikasi Awkarin soal Bagikan Botol Minum OK OCE untuk Demonstran

Kompas.com - 27/09/2019, 15:13 WIB
Karin Novilda alias Awkarin Instagram/@awkarinKarin Novilda alias Awkarin
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin mengklarifikasi tuduhan warganet bahwa ia membagikan botol air mineral berlabel OK OCE kepada para demonstran di depan Gedung DPR pada Selasa (24/9/2019).

Karin memastikan, saat itu ia hanya membagi-bagikan 3.000 nasi kotak.

"Guys, jadi gue baru ngakak nih gara-gara baru-baru ini ada kayak konspirasi teori yang kemarin kan gue sempat bagi-bagi 3000 nasi kotak. Nah itu nasi kotaknya aja ternyata pas aku cek aja enggak ada minumnya. Aku emang enggak bagiin minum di situ, cuma nasi kotak doang," jelas Karin melalui video di Instagram story-nya, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (27/9/2019).

Untuk diketahui, OK OCE adalah program besutan calon wakil presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Uno. Karin menanggapi santai tudingan tersebut.

Baca juga: Awkarin dan 3.000 Nasi Kotak untuk Demo Mahasiswa

"Gue aja kemarin cek, baru tau pas di lapangan ternyata emang enggak include (termasuk) sama minunman. Tiba-tiba ada orang yang nyambung-nyambungin sama foto botol OK OCE. Katanya itu dari gue, which is enggak sama sekali," lanjutnya.

Karin menegaskan, hari itu ia membantu membagikan makanan untuk peserta demonstrasi dengan ikhlas tanpa dana dari kubu manapun.

"Gue enggak ikutan politik-politik gitu guys. Kemarin gue cuma bantu ikhlas, demi Allah itu 100 persen (dana) dari gue sendiri, enggak ada sponsor dari 01, 02, 03, 00-an kek. Gila," ucap Karin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X