Jelang Pemberkatan Nikah, Justin Bieber Unggah Foto Remajanya dengan Hailey Baldwin

Kompas.com - 28/09/2019, 14:35 WIB
Pasangan artis Justin Bieber dan Hailey Baldwin menonton pertandingan 2019 NHL Stanley Cup Playoffs between the Boston Bruins dengan Toronto Maple Leafs di TD Garden, Boston, pada 23 April 2019. Omar Rawlings/Getty Images/AFPPasangan artis Justin Bieber dan Hailey Baldwin menonton pertandingan 2019 NHL Stanley Cup Playoffs between the Boston Bruins dengan Toronto Maple Leafs di TD Garden, Boston, pada 23 April 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Bintang pop Justin Bieber (25) akan menggelar upacara pernikahan dengan istrinya, Hailey Baldwin (22), akhir pekan ini.

Menjelang pemberkatan dan resepsi pernikahan itu, Bieber mengenang kembali sebuah peristiwa yang mengawali hubungannya dengan sang istri.

Pada akun Instagram-nya, @justinbieber, ia mengunggah sebuah fotonya bersama Hailey ketika mereka masih remaja.

Dalam foto itu, Justin masih dengan rambutnya yang bergaya shaggy. Sementara Hailey tersenyum sambil tangannya merangkul bahu penyanyi “Sorry” tersebut.

Aku dan istriku, awal dari semua ini,” tulis Justin Bieber pada keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

My wife and I :) where it all began

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on Sep 27, 2019 at 5:07pm PDT

Foto itu mendapat komentar dari orang-orang dekat pasangan tersebut, termasuk ibunda Justin Pattie Mallette dan kakak Hailey, Alaia Baldwin, juga sosialita Kylie Jenner serta penyanyi Daniel Caesar.

Justin Beiber dan Hailey Baldwin sudah berteman sejak mereka masih remaja. Namun baru pada 2016 persahabatan mereka berkembang menjadi hubungan cinta.

Namun hubungan itu tidak awet. Tidak lama setelah kedapatan berlibur dan berciuman St Barts, Justin dan Hailey putus.

Hubungan asmara itu terjalin lagi pada Mei 2018. Hanya dalam waktu dua bulan, Justin Bieber melamar putri aktor Stephen Baldwin tersebut.

Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk meresmikan hubungan itu ke jenjang pernikahan.

Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X