Kill This Love Milik BLACKPINK Cetak Rekor Video Musik di YouTube

Kompas.com - 29/09/2019, 08:19 WIB
Girlband BLACKPINK tampil di panggung Sahara Tent pada 2019 Coachella Valley Music And Arts Festival di Indio, California, pada Jumat (12/4/2019). Rich Fury/Getty Images for Coachella/AFPGirlband BLACKPINK tampil di panggung Sahara Tent pada 2019 Coachella Valley Music And Arts Festival di Indio, California, pada Jumat (12/4/2019).

KOMPAS.com - BLACKPINK sekali lagi mencetak rekor YouTube.

Pada 29 September sekitar pukul 05.28 waktu Korea Selatan, video musik BLACKPINK untuk lagu " Kill This Love" melampaui 600 juta penayangan di YouTube.

Angka itu otomatis menjadikannya sebagai video musik grup Kpop tercepat yang pernah mencapai prestasi tersebut.

BLACKPINK awalnya merilis video musik untuk "Kill This Love" pada 5 April 2019, yang berarti bahwa lagu tersebut memakan waktu lebih dari lima bulan, 24 hari, dan lima jam, untuk mencapai tonggak sejarah.

Baca juga: Geser One Direction, BLACKPINK Jadi Grup Musik dengan Subscriber Terbanyak di YouTube

Grup bentukan YG Entertainment iti sebelumnya mencapai angka 600 juta dengan video musik mereka untuk singel "DDU-DU DDU-DU".

Lagu itu adalah pemegang rekor sebelumnya untuk video musik grup Kpop tercepat yang mencapai prestasi 600 juta view.

Selain itu, video musik "BOOMBAYAH" juga telah mencapai 600 juta penayangan. Membuat BLACKPINK menjadi grup Kpop pertama dalam sejarah yang debut video musiknya mencapai 600 juta view.

Tak sampai di situ, video musik untuk salah satu hit mereka, "As If This Your Last", turut mencapai angka 600 juta tampilan.

Baca juga: BLACKPINK Jadi Grup KPop Pertama yang Terima Sertifikasi Perak untuk Singel

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X