Entah Apa yang Merasukimu, Lagu ILIR7 yang Mendadak Viral

Kompas.com - 30/09/2019, 12:20 WIB
Tangkapan layar vide klip Salah Apa Aku yang dinyanyikan group band Ilir 7 Tangkapan layar vide klip Salah Apa AkuTangkapan layar vide klip Salah Apa Aku yang dinyanyikan group band Ilir 7
|

JAKARTA, KOMPAS.com - " Entah apa yang merasukimu. Hingga kau tega mengkhianatiku yang tulus mencintaimu," demikian penggalan lirik lagu yang dinyanyikan oleh grup band ILIR7.

Penggalan lirik lagu ini mendadak menjadi viral. Apalagi setelah digunakan sebagai musik latar salah satu fitur aplikasi berbagi video, TikTok.

Di aplikasi TikTok, penggalan lagu yang sebenarnya bertempo lambat ini di-remix menjadi musik bertempo cepat.

Baca juga: Lagu Rumit Viral Dinyanyikan Duta Sheila on 7, Ini Kata Langit Sore

Tak hanya di TikTok, lirik " entah apa yang merasukimu" juga hadir dalam percakapan warganet di beragam media sosial seperti Twitter atau Instagram.

Bahkan, saking populernya, lagu berjudul "Salah Apa Aku" milik band ILIR7 ini lebih dikenal dengan judul " Entah Apa yang Merasukimu".

Kata tersebut menjadi populer, bahkan digunakan dalam poster-poster demo beberapa waktu lalu.

Dihimpun dari berbagai sumber, singel ini sebenarnya pertama kali diriis pada 4 Januari 2018. Namun baru tahun 2019 lagu tersebut mulai terkenal bahkan menjadi viral.

Saking populernya, lagu ini banyak dicover para YouTuber hingga pesohor, salah satunya Via Vallen. 

Baca juga: Anji hingga Via Vallen, Penyanyi yang Pernah Gagal di Indonesian Idol

Seputar ILIR7

ILIR7 merupakan band yang berasal dari Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Band ini dibentuk sekitar tahun 2010 di bawah naungan  PT. Ascada Musik Indonesia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X