Mutia Ayu Kejutkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Kompas.com - 01/10/2019, 06:34 WIB
Mutia Ayu memberi kejutan ulang tahun untuk suaminya, Glenn Fredly di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (30/9/2019). Bidik layar Instagram @amingisbackMutia Ayu memberi kejutan ulang tahun untuk suaminya, Glenn Fredly di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (30/9/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Mutia Ayu memberikan kejutan ulang tahun kepada suaminya, penyanyi Glenn Fredly di atas panggung di Balai Sarbini, Senin (30/9/2019) malam.

Kejutan itu diberikan usai konser musik Tanda Mata Glenn Fredly untuk Koes Plus Bersaudara.

Hal ini terlihat salah satunya dari Instagram story komedian Aming, @amingisback.

"Happy bday Opa! Berkarya dan sehat terusss yaaaa @glennfredly309," tulis Aming seperti dikutip Kompas.com, Selasa (1/10/2019).

Dalam video itu, Mutia Ayu yang mengenakan pakaian hitam tiba-tiba muncul membawakan kue ke atas panggung usai acara penutupan.

Baca juga: Berkenalan dengan Mutia Ayu, Istri Baru Glenn Fredly...

Mutia Ayu memberi kejutan ulang tahun untuk suaminya, Glenn Fredly di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (30/9/2019).Bidik layar Instagram @amingisback Mutia Ayu memberi kejutan ulang tahun untuk suaminya, Glenn Fredly di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (30/9/2019).

Saat penutupan acara, sebelumnya Glenn bersama seluruh penampil naik ke atas panggung menyanyikan lagu "Kapan-kapan" milik Koes plus.

Para musisi yang mengisi acara tersebut, seperti Dira Sugandi, Kristina Iswandari, Demon Koeswoyo, hingga Rio Febrian kemudian kompak menyanyikan lagu Happy Birthday.

Glenn yang hari itu berulang tahun ke-44 tersebut langsung memegang kue yang dibawa Mutia Ayu.

Baca juga: Perjalanan Cinta Glenn Fredly hingga Jatuh ke Pelukan Mutia Ayu

Glenn kemudian mencium wanita yang dinikahinya 19 Agustus 2019 itu. Ia lalu membungkukkan badan ke arah penonton hingga para musisi di panggung sebagai tanda terima kasih.

Adapun melalui konser Tanda Mata untuk KOES PLUS diberi judul #sayabersamaIndonesia.

Menurut Glenn, konser itu didedikasikan membantu korban asap hingga korban gempa di Ambon.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X