Jadi Anggota DPR Ketiga Kalinya, Rieke Diah Pitaloka Minta Maaf dan Terima Kasih

Kompas.com - 01/10/2019, 11:18 WIB
Rieke Diah Pitaloka tengah berupaya membuat PT Indonesia tidak pailit DPR RIRieke Diah Pitaloka tengah berupaya membuat PT Indonesia tidak pailit

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan politikus Rieke Diah Pitaloka menjadi satu dari 14 selebritas yang menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) periode 2019-2024.

Ini adalah kali ketiga bagi pemeran Oneng dalam sinetron situasi komedi Bajaj Bajuri itu duduk di kursi DPR RI.

Hal itu dikatakan Rieke dalam sebuah video di akun instagramnya, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (1/10/2019).

"Assalamualaikum Indonesia, hari ini saya sudah ada di gedung DPR RI ada di ruangan kerja saya hari ini Insya Allah dilantik untuk periode yang ketiga," kata Rieke.

Baca juga: 10 Artis yang Jadi Petahana Anggota DPR RI

Selain mengucapkan terima kasih untuk masyarakat yang kembali mempercayakannya sebagai wakil rakyat, Rieke juga meminta maaf bila banyak kekurangan yang dia lakukan selama dua periode sebelumnya.

"Terima kasih untuk seluruh rakyat Indonesia yang selalu mendoakan, selalu mendukung perjuangan saya selama ini, mudah-mudahan dalam satu periode ke depan ada pencapaian yang lebih baik, ucap Rieke.

"Mohon maaf jika ada kekurangan, jika ada hal-hal yang belum sanggup saya perjuangkan sebagai wakil rakyat," lanjutnya.

Rieke dilantik sebagai anggota DPR RI dari Partai PDI-P untuk dapil Jawa Barat VII (Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X